Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Langsung Antarkan Nasi Kotak Kerumah Warga

Jumat, 08 Mei 2020 - 18:29:50 WIB Cetak

BASIRA- Rasa kepedulian selama bulan suci ramadhan Babinsa Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kopda Karyono dari Koramil 03/Bgs semangat untuk berbagi terlebih disaat suasana keprihatinan musibah pandemi virus corona. Sabtu (08/05).

Terlihat Danpos Pelda Sarwoko bersama Personil Babinsa membagikan Nasi Kotak yang langsung diantarkan kerumah rumah warga disaat akan memasuki masa buka puasa di wilayah kelurahan Bagan Sinembah Kota.

Kegiatan Bagi-bagi nasi kotak tersebut di benarkan oleh Danramil 03/Bgs Kapten.Y,Mendrofa sudah sepantasnya disaat bulan suci ramadhan dan ditegah wabah pandemi virus covid-19 kita saling berbagi.

“Kegiatan ini untuk meringankan beban warga akibat dari dampak wabah Virus Corona (Covid-19) terlebih disaat menjalankan ibadah puasa bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk jalinan kemanunggalan TNI  & masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya,"Ucap Danramil Bagan Sinembah.

Dalam kesempatan ini Danramil 03/Bgs, Kapten.Y.Mendrofa menghimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi himbauan pemerintah termasuk jangan mudik dan tetap terapkan physical distancing.

"Mari kita tetap ikuti himbauan pemerintah dan percayalah kebijakan tersebut semata-mata demi kebaikan kita bersama,"harap Kapten Y.Mendrofa.

Disampaikan Danramil," TNI merasakan apa yang dirasakan oleh rakyat saat ini, mari kita sama-sama berdoa agar wabah pandemi virus corona ini cepat berakhir dan rakyat bisa kembali beraktivitas tetapi semua itu dapat terwujud jika kita semua bersatu yaitu melawan covid-19 dengan cara menahan diri ikuti dan patuhi himbauan pemerintah,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ