Tiap Hari Pantau Posko Camat Pastikan Virus Corona Nihil Di Basira.

Kamis, 07 Mei 2020 - 20:21:08 WIB Cetak

BASIRA - Dihari liburpun Camat Bagan Sinembah Raya Drs,HM.Yusuf,M.Si bersama Kasubag Kepegawaian Halma,S.Ap keliling pantau Posko tangap Covid-19 di setiap Kepenghuluan.Kamis (07/05).

Seperti hal nya di Posko tangap Covid-19 Kepenghuluan Suka Jadi Camat Bagan Sinembah Raya didepan Datuk Penghulu,Ahmad Farwis.S.Pdi dan relawan posko mengatakan harap kita semua serius dan tangap dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Sampaikan kepada seluruh warga agar menerapkan physical distancing sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona, juga senantiasa waspada terhadap kemungkinan wabah pandemi tersebut," Ucap Camat.

Dari seluruh pantauan Awak media dimasa hari libur ini Camat Basira dapat mengunjungi setidaknya Lima Posko tangap covid serta dirinya mengapresiasi dengan berdirinya posko sudah mencapai 90% warga Kecamatan Basira senantiasa memakai masker saat berada diluar rumah.

"Kalau kesadaran warga dalam memakai masker sangat tinggi kalau dipersentasekan sudah hampir 90%, dan ini menjadi trend positif berkat kerja keras para datuk penghulu bersama perangkatnya dan seluruh masyarakatnya," jelas Yusuf.

Dirinya menegaskan demi kepentingan dan keselamatan masyarakat saya tidak akan mengenal namanya hari libur,"bagaimana saya bisa libur sementara kita masih dalam situasi rawan, dan yang harus diketahui virus corona tidak ada yang libur, mari kita bersama berusaha memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah kita masing masing," terangnya dengan sedikit bergurau 

Ditambahkan Camat Basira,"Jika kita sering pantau posko-posko tangap covid-19, kita dapat melihat dan mengetahui progress peningkatan dan penyebaran virus corona, nihil di wilayah kita serta seluruh relawan terbakar semangatnya."pungkas Camat.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ