Camat Basira Ajak Warga Bantu dan Doakan Untuk Kesembuhan Nadira Arrafah.

Rabu, 06 Mei 2020 - 22:28:32 WIB Cetak

BASIRA-Begitu pedulinya Camat Bagan Sinembah Raya,Drs,HM.Yusuf,M.Si, ajak warga ikut membantu untuk kesembuhan penyakit yang diderita Nadira Arrafah (10) selama 5 bulan ini.Rabu (06/05).

"Alhamdullilah Anggota DPRD Rohil Fazrul Hidayat juga ikut peduli dan ikut menjenguk Nadira serta bersedia membantu seluruh kelengkapan adminitrasi Nadira Arrafah untuk menjadi peserta BPJS Kesehatan serta hal lainya terkait perobatanya ini adalah hal yang patut dicontoh oleh anggota dewan lainya,"Puji Camat 

Disampaikan Camat Basira disaat berdiskusi Rumah Sakit mana yang layak untuk menangani penyakit yang diderita Nadira yang menyebabkan dirinya tidak bisa melakukan aktivitas sehari hari sendiri hanya berbaring saja.

"Mari kita doakan untuk kesembuhan Nadira Arrafah disaat bulan ramadhan yang penuh berkah ini diberikan kekuatan dan segera diangkat penyakitnya oleh allah SWT," kata Yusuf.

Dijelaskan Camat Basira memang ada kendala sedikit yang harus di selesaikan persoalan adminitrasi kependudukan, tetapi semua itu dapat di selesaikan.

"Tetapi hal yang paling utama bagaimana Nadira ini segera mendapat perawatan medis yang layak jadi untum urusan adminitrasi kita sampingkan dulu kepedulian kemanusian yang harus kita kedepanya, anak ini masih muda dan orang tuanya dikategori tidak mampu hanya buruh tani biasa," tandas Camat.

Dalam kesempatan ini juga Camat Basira tetap menghimbau agar seluruh warga tetap patuhi arahan dari pemerintah baik tentang kesehatan bukan hanya covid-19 tetapi hal yang lainya juga tidak kalah penting terlebih terkait kesehatan,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ