Demi Kepentingan Masyarakat Lurah Bagan Sinembah Kota Akan Bongkar Semen Menutupi Saluran Air.

Rabu, 06 Mei 2020 - 11:18:14 WIB Cetak

BASIRA-Demi kepentingan masyarakat banyak Lurah Bagan Sinembah Kota Marwan,S.Ap, bersama dengan perangkat Rt dan Rw, akan bobol semen yang menutup saluran air milik warga pada hari sabtu (08/05) besok, yang menyebabkan air limbah rumah tangga meluap kejalan simpang 3 Bangun Rejo menuju suka rukun.Rabu(06/05).

"Saya harus ambil tindakan tegas demi kepentingan warga banyak dengan mebongkar semen yang menutup saluran air tersebut, jangan gara gara kepentingan seorang warga saja, warga lainya menjadi disusahkan," tegas lurah.

Ditambahkan lurah,"untuk pelaksanaan pembobolan semen tersebut warga bergotong royong, dan nanti kegiatan ini akan saya laporkan kepada Bapak Camat Basira,"terangnya.

Lurah Bagan Sinembah Kota, mengatakan kepada awak media momenriau.com, seharusnya warga saling menyadari tindakanya dapat merugikan orang lain, terlebih saat bulan suci ramadhan kali ini ditengah wabah pandemi covid-19.

"Mari seluruh masyarakat kelurahan kita ciptakan kerukunan antar warga dengan saling menjaga kersamaan antar satu dengan lainya, termasuk segala tindakan kita agar tidak menimbulkan keresahkan orang lain," harap lurah.

Dalam kesempatan ini Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan, S.Ap, menghimbau, Agar seluruh masyarakat mematuhi himbauan pemerintah baik untuk ke tertiban bermasyarakat terlebih disaat bulan suci ramadhan dimasa pandemi virus corona ini,"Pungkasnya demi kepentingan seluruh warga kelurahan Bagan Sinembah Kota.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ