Anggota DPRD Rohil-Fraksi PKS Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Selasa, 05 Mei 2020 - 19:02:40 WIB Cetak

ROHIL-Ikut serta merasakan beban akibat ekses negatif penyebaran virus corona atau COVID-19, selama bulan suci ramadhan, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir,Fahzrul Hidayat,Lubis.SE Fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) membagikan paket sembako khusus untuk fakir miskin dan kaum dhuafa.Selasa (05/05).

Data yang berhasil dirangkum awak media pembagian sebanyak, 500 Paket sembako disalurkan untuk tiga kecamatan, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya dan Bagan Sinembah, dengan waktu yang sudah ditentukan sementara yang baru disalurkan sebanyak 350 paket sembako.

"Total keseluruhanya 500 paket sembako tetapi baru 350 paket yang disalurkan sisanya menyusul semuanya dikhususkan untuk fakir miskin dan kaum dhuafa sebagai bentuk ke pedulian Partai Keadilan Sejaterah (PKS) di saat wabah pandemi virus corona dan Bulan Suci Ramadhan," Ucap Fazrul politikus muda dari fraksi PKS yang begitu akrab dengan masyarakat.

"Karena kami ada untuk rakyat kepedihan dan kesusahan rakyat di pundak kami yakin tidak sendiri karena allah akan bantu selagi yang kami lakukan demi kepentingan rakyat," Katanya yakin karena allah.

Fazrul berharap masyarakat juga turut membantu pemerintah memutus penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan ditetapkan pemerintah melalui himbauanya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini masyarakat merasa diperhatikan dan mari kita sama sama mematuhi himbauan pemerintah agar upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 segera terealisasi," Ucapnya.

Dilanjutkan,"memang saat ini adalah ujian untuk bangsa kita terlebih untuk umat muslim disaat melaksanakan ibadah puasa dibulan suci ramadhan tepat itu juga kita sedang diberi cobaan wabah pandemi virus corona tetapi saya yakin kita dapat melalui hal tersebut,"terang fazrul.

Dalam pembagian paket sembako tersebut dilakukan bersama dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Ustad,Arwin dan Ustad, Qomar juga Sumardi,Ferry Sudarmanto, Rahmat dan Ilham Saragih.

"Terima kasih kepada seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejaterah yang telah ikut melakukan penyaluran dari mulai pendataan sampai penyerahan," pungkas Fazrul.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ