Tiap Hari Blusukan Camat Basira Sampaikan Himbauan Bupati Tetap Mengunakan Masker masa Pandemi Covid-19

Ahad, 03 Mei 2020 - 12:03:50 WIB Cetak

BASIRA-Betul-betul sosok pemimpin yang begitu peduli terhadap keselamatan warga nya Camat Bagan Sinembah Raya, Drs,HM.Yusuf,M.Si pantau situasi Pekan Mingguan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat untuk menyampaikan himbauan senantiasa mengunakan masker.Minggu (03/05).

Dari pantauan awak media Camat Basira didampingi Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman dan Danpos, 03/Bgs Pelda,Sarwoko juga Bhabinkamtibams, Aiptu Edi Purnomo, kepala Kantor Urusan Agama, Hasanuddin,S.Hi serta Tokoh Masyarakat kembali dengan tegas menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa mengunakan masker.

"Mulai hari ini saya sampaikan dengan tegas kepada seluruh pedagang agar saat berjualan harus mengunakan masker jika himbauan tersebut tidak di patuhi kami dari pemerintah kecamatan Basira akan bertindak tegas," tegas camat Basira mengatakan semua itu demi keselamatan warga karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Dalam kesempatan ini Camat Basira kepada awak media momenriau.com menjelaskan kenapa dirinya senantiasa turun disetiap kepenghuluan semua itu bukan karena over akting tetapi karena didasari rasa tangung jawab, karena kepentingan dan keselamatan warga adalah tangung jawab saya sesuai amanah jabatan yang saya emban atas kepercayaan Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno,Amp.

"Dimasa Pandemi Covid-19 keselamatan warga Kecamatan Basira juga adalah tangung jawab saya dan kita semua jadi sebagai sosok pemimpin saya harus senantiasa siap turun ke wilayah satu kewilayah lain demi menghimbau agar warga mematuhi himbauan pemerintah seperti saat ini." Katanya sebagai bentuk kepedulian dan tangung jawab.

Dijelaskan Camat Basira"percayalah Himbauan pemerintah kabupaten Rokan Hilir seperti agar tidak sholat berjamaah dimasjid dan tetap mengunakan masker saat diluar rumah, semua itu untuk kebaikan bersama agar terhidar dari wabah pandemi virus corona, "pungkas Camat Basira.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ