M.Nizar Sosok Yang Patut Diteladani.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Lingga ;"Pola Kepemimpinan M.Nizar S.Sos Patut Untuk Diteladani".

Sabtu, 02 Mei 2020 - 15:01:10 WIB Cetak

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Kab.Lingga, Asnah.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Lingga ;"Pola Kepemimpinan M.Nizar S.Sos Patut Untuk Diteladani".

     (Momenriau.com Lingga). Dalam suasana pandemik Covid19 yang melanda, sosok wanita sebagai Ketua Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Lingga, Asnah pada hari Sabtu (02/05-2020) di podium Desa Penuba, ikut menyerahkan bantuan berasal dari wakil Bupati Lingga yang diberikan kepada masyarakat desa Penuba.


     Sebagai Ketua Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Lingga, Asnah yang berdomisili di Kecamatan Selayar, cukup dikenal karena keramah-tamahannya serta memiliki jiwa sosial yang tinggi, merasa tersanjung ketika diikut sertakan dalam acara penyerahan bantuan tersebut.
    Ketika dikonfirmasi usai acara penyerahan bantuan oleh Wakil Bupati Lingga, Asnah memaparkan komentarnya ;"pak Wakil Bupati (M.Nizar S.Sos-red), menurut saya, jiwa kepemimpinan beliau patut untuk diteladani, karena kalau terkait dengan kepentingan masyarakat, beliau sangat responsif, salah satu yang kita lihat pada hari ini, beliau menyerahkan bantuan yang menurut saya sangat dibutuhkan masyarakat pada waktu-waktu sekarang ini karena dampak dari Covid19".
     "Selaku Ketua Garnita Malahayati Nasdem Kabupaten Lingga, berharap serta mendo'akan untuk pak wakil Bupati Lingga, agar berkenan melanjutkan kepemimpinannya untuk periode berikutnya, untuk itu, saya akan mendukung penuh hal tersebut"; demikian Asnah selaku Ketua Garnita Malahayati Nasdem Kab.Lingga mengakhiri komentarnya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ