Camat Basira Tiap Hari Pantau Posko Covid-19 Bukti Totalitas Dalam Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Corona

Kamis, 30 April 2020 - 17:13:16 WIB Cetak

BASIRA - Sesuai arahan Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno,Amp harus serius dalam melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Corona, Camat Basira Intensif  selalu kunjungi dan Pantau seluruh posko tangap Covid-19 disetiap kepenghuluan.

Hal tersebut dilaksanakan Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si didampingi Danpos Koramil 03/Bgs, Pelda,Sarwoko saat mengunjungi Posko tangap Covid-19 di Kepenghuluan Panca Mukti dan Kepenghuluan Bagan Sinembah Timur,Kamis (30/04) meminta kepada seluruh petugas posko sigap dalam melakukan Pencegahan wabah pandemi coronavirus (Covid-19).

"Selaku pimpinan saya ingin memberi motivasi kepada semua petugas Posko Covid-19 dan Kades untuk tetap semangat dalam menghadapi wabah pandemi virus corona. Karena ini semua demi keselamatan rakyat agar terhindar dari virus corona," Ucap Camat yang senantiasa turun kelapangan demi menampung aspirasi warga serta seluruh keluhan mereka.

Camat Basira menyampaikan,dirinya bersama jajaran sangat serius dalam memutus mata rantai Covid-19 sehinga setiap hari tetap pantau seluruh kesigapan posko tangap covid-19 yang ada di seluruh Kepenghuluan dikecamatan Bagan Sinembah.

"Sesuai amanah yang diberikan Bupati Rokan Hilir harus betul betul totalitas dalam pencegahan penyebaran virus corona, demi keselamatan seluruh masyarakat, serta bertindak tegas terhadap pendatang terlebih menjelang idul fitri nanti," Terang Camat yang terkenal enerjik.

Disamping itu, dikatakan Camat Basira pihaknya mengharapkan masyarakat seluruh masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya tetap tenang dan tidak ada kepanikan dalam menghadapi pandemi virus corona dengan selalu menjaga kedisiplinan dan tetap mengikuti arahan Pemerintah.

Karena bagaimanapun, bila masyarakat panik dipastikan akan timbul keresahan yang dampaknya akan menjalan kemana-mana termasuk ke persoalan ekonomi rakyat.

"Maka dari itu, kami ingin selalu memastikan dan memberikan arahan kepada masyarakat melalui kegiatan pemantauan posko covid-19 agar mereka tetap tenang dan tidak berbuat yang justru bisa merugikan semuanya ditengah pandemi covid-19 juga senantiasa terapkan Physical distancing dan tetap dengan pola hidup sehat juga aman dirumah saja" Pungkas Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ