Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH Melantik 4 Orang Hakim Pratama

Kamis, 30 April 2020 - 10:07:22 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau.com) - Pengadilan Negeri Rokan Hilir melaksanakan sidang istimewa dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan 4 (empat) orang hakim sebagai hakim pratama di pengadilan negeri rokan hilir. Pelantikan berlangsung di ruang sidang cakra, Kamis, 30 April 2020 sekira pukul 09.00 Wib.

Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir (Waka PN) Bayu Soho Rahardjo SH, Para Hakim, Ketua Panitera, Sekretaris Pengadilan Negeri Rokan Hilir serta tamu undangan.

Keempat hakim yang dilantik adalah Ibu Lenny Fatika Boru Manurung SH (32) , Bapak Hendrik Nainggolan SH (30) , Bapak Aldar Valeri SH (28) dan Ibu Nora SH (26) yang sebelumnya sebagai calon hakim (cakim) selama dua tahun lebih.

Acara pelantikan tersebut tetap memperhatikan Protokol Covid-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah. Makanya pengambilan sumpah dan pelantikan 4 orang Hakim berjarak 1 meter dengan penggunaan masker.

Dalam kata sambutan Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Andry Simbolon SH MH mengatakan keempat hakim yang baru dilantik ini dapat segera bersinergi dengan sesama hakim lain serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai seorang hakim .” ujar Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

“Selamat datang bagi saudara, rekan dan sekaligus mitra kerja kami yang baru. kedepan dengan adanya tambahan hakim-hakim baru di pengadilan negeri rokan hilir akan menjadi lebih baik lagi terutama dalam hal memberikan pelayanan bagi pencari keadilan sesuai dengan visi dan misi mahkamah agung dalam mewujudkan badan peradilan indonesia yang agung dan independent” tutup Andry Simbolon . (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ