Kepedulian

PT.DPJ & PT.DBS Berikan Sembako Untuk Masyarakat Kecamatan Selayar.

Ahad, 26 April 2020 - 15:31:03 WIB Cetak

Foto bersama para aparatur yang menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kec.Selayar

PT.DPJ & PT.DBS Berikan Sembako Untuk Masyarakat Kecamatan Selayar.


     (Momenriau.com Lingga). Sebanyak 300 paket sembako diberikan kepada masyarakat Kecamatan Selayar, pada hari Minggu (26/04-2020) sebagai rasa kepedulian PT. DPJ & PT.DBS terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi Covid19 serta meringankan beban dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H.
     Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berisikan antara lain, beras, minyak dan gula.
     Camat Selayar Saman, Peltu Agus S selaku Danposal Penuba,  Pelda Beni Saragih selaku Babinsa Penuba selaku Babinsa Penuba, AIPDA Andi Saputra sebagai Kapolsubsektor Kecamatan Selayar, Humas PT.DPJ M.Sirat, Humas PT.DBS Ahad, Kades Pantai Harapan Zamir, Kades Selayar Naharuddin serta beberapa awak media serta beberapa orang dari karyawan PT dimaksud, ikut dalam kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut.
     Kegiatan pemberian bantuan sembako oleh PT.DPJ & PT.DBS, langsung disisir dari rumah ke rumah warga, sehingga dapat dipastikan bantuan tersebut diperoleh oleh semua keluarga yang dituju.
    Mulai kegiatan pemberian bantuan sembako ini, sekira pukul 08.30 wib, dengan dua rombongan. Rombongan pertama, diawali dengan mendatangi warga kampung Pangkal Danam Desa Pantai Harapan, sedangkan rombongan yang kedua, mulai dari kampung Telukmengkerang Desa Pantai Harapan.
    Sekira pukul 12.30 wib, rombongan pemberian bantuan sembako oleh PT.DPJ & PT.DBS berakhir di kampung Selayar Desa Selayar Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga.
    Setelah usai kegiatan, M.Sirat menjelaskan kepada awak media ;"sumbangan ini adalah suatu bentuk kepedulian yang tulus dari manajemen perusahaan kepada masyarakat, karena pihak manajemen perusahaan memahami betul kondisi ekonomi masyarakat pada saat pandemi Covid19".(Edysam).
    




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ