Lawan Covid-19 PAC Projo Bagan Sinembah Gelar Penyemprotan Disinfektan Diseluruh Rumah Ibadah Serta Fasilitas Umum

Sabtu, 25 April 2020 - 16:54:51 WIB Cetak

BAGANBATU-Guna memutus rantai Virus Corona (Covid-19) yang semakin menakutkan, PAC Projo Kecamatan Bagan Sinembah gelar penyemprotkan disinfektan ke ratusan rumah warga serta  rumah ibadah, Sabtu (25/04)

Dimulai dari sekretariat DPC Projo Rokan Hilir, seluruh pengurus PAC Projo Kecamatan Bahan Sinembah langsung bergerak menyebar hingga masuk ke dalam pemukiman masyarakat dan rumah rumah ibadah yang ada dikecamatan Bagan Sinembah.

Ketua PAC Projo Bagan Sinembah Benny Kurniawan,SH, mengatakan penyemprotan disinfektan ini tidak akan berhenti sampai disini saja. tetapi akan terus berlanjut sampai virus corona hilang di indonesia.

"Projo kecamatan Bagan Sinembah tidak akan berhenti samapai virus tersebut enyah dari indonesia kita akan tetap melakukan upaya langkah langkah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19," kata benny.

Benny Kurniawan,SH, menghimbau seluruh masyarakat untuk menjalankan imbauan dan perintah Pemerintah Pusat, Provinsi dan juga sampai ke pemerintah kecamatan agar tetap menjaga Social Distancing dan juga Physical Distancing.

“Semoga dengan imbauan yang kita berikan tadi masyarakat tidak lagi kongkow di warung-warung, apalagi jika itu tidak penting. Lebih baik berdiam diri dirumah,” kata Benny kembali.

Sementara itu, Ketua DPC Projo Kabupaten Rokan Hilir Rusberia Purba dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar PAC Projo Bagan Sinembah yang telah begitu peduli dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

“Semua ini bentuk kepedulian Projo dalam menjaga kesehatan masyarakat dan kita semua berharap virus ini akan hilang dan saya sampaikan Apresiasi kepada PAC Projo Bagan Sinembah semoga Penyemprotan disinfektan ini bukan terakhir dilakukan, akan terus berlanjut di daerah lainnya demi sehat warga indonesia,” pungkas Ketua DPD Projo Rokan Hilir.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ