Datuk Penghulu Harapan Makmur Sebutkan Bansos Untuk 30 Warga Terdampak Covid-19 Sudah Disalurkan.

Kamis, 23 April 2020 - 15:47:51 WIB Cetak

BAGANBATU-Seluruh bantuan Sosial untuk warga yang terdampak covid-19 untuk kepenghuluan Harapan Makmur Kecamatan Bagan Sinembah Raya telah seluruhnya di distribusikan untuk warga yang berhak menerimanya.Rabu (22/04) kemarin

Data yang berhasil dirangkum awak media di kepenghuluan Harapan Makmur,Kamis (23/04) sebanyak 30 paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sudah di salurkan kepad  warga yang terdampak Covid-19.

"Data yang kita ajukan betul-betul selektif, dengan kriteria yang sudah ditentukan oleh pemerintah kabupaten rokan hilir, dan benar benar masyarakat yang berhak yang menerima Bansos tersebut," Kata Datuk Penghulu Harapan Makmur.

Disampaikan Datuk Harapan Makmur, Nanang Krisnanto kepada momenriau.com mengatakan covid-19 adalah bencana non alam dan sipatnya nasional ,jadi jangan kita jadikan azas kepentingan disaat situasi seperti ini.

"Ini adalah bencana non alam jadi hampir seluruh masyarakat berdampak saat situasi sekarang ini tetapi bukan berarti seluruhnya kita bebankan kepada Pemerintah, tetapi yang betul betul merasakan dampak langsung yang harus kita perhatikan agar tidak menimbulkan persoalan sosial akibat hal tersebut,"Kata Nanang.

Dilanjutkan oleh Datuk Penghulu" kepada warga yang telah menerima bansos tersebut marilah kita ucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang telah begitu peduli disaat masyarakatnya merasakan dampak dari wabah pandemi Corona,"Harapnya.

Dalam kesempatan ini Datuk Penghulu Harapan Makmur menghimbau"kepada seluruh warga harapan makmur agar senantiasa berdoa semoga virus corona cepat berlalu tetapi tetap mematuhi himbauan dari pemerintah agar tetap waspada dan menjaga kesehatan,"pungkasnya.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ