Peduli Dengan Wartawan, Kantin Ecek-Ecek Rohil Bantu Paket Sembako

Rabu, 22 April 2020 - 16:28:09 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momenriau) - Bentuk kepedulian terhadap prosfesi jurnalis yang selalu mengedepankan sumber informasi kepada publik terutamanya tentang wabah covid-19 langsung mendapat perhatian dari pemilik Kantin Pengadilan Negeri Rokan Hilir atau yang sering disebut Kantin Ecek Ecek. Rabu 22 April 2020 sekira pukul 14.00 Wib

Pemilik kantin Ecek-ecek bernama Ardi (45) warga jalan lintas Banjar XII, Tanah Putih, Rokan Hilir, Riau ini rela memberikan paket sembako kepada 10 Awak Media yang selama ini menjadi tempat tongkrongan saat akan meliput persidangan di Pengadilan Negeri Rokan Hilir.

 " Saat kondisi Pendemi Covid -19 Saya melihat teman-teman awak media mengalami krisis rejeki yang tidak seperti biasanya. Sebenarnya bantuan paket sembako ini tidak ada nilainya, paling tidak sedikit berbagi kepada sesama , " Kata Ardi kepada awak media. Rabu (22/4)

Semoga dengan bantuan sembako ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman awak media yang setia menjadi langganan di Kantin Ecek-ecek ini , walaupun dalam kondisi situasi Pendemi Covid -19 ini. Ujar Ardi Pemilik Kantin Ecek-ecek.

Pada kesempatan itu juga, mewakili teman-teman awak media, Ayah Usman Sirait (70) wartawan fakta hukum , yang sudah berkecimpung di dunia Jurnalis selama 32 tahun ini. mengucapkan terimah kasih atas bantuannya, yang sudah perduli dengan awak media.terutamanya disaat wabah covid-19 ini. ucapnya

" Saat ini kami selaku jurnalis hanya bisa membantu informasi lewat pemberitaan, kami manusia biasa tanpa harus kenal lelah untuk menggali informasi yang ada, walaupun tua-tua begini, tetap berperan aktip dalam menginformasikan suatu pemberitaan tentang covid-19." Ungkap Ayah Usman Sirait. (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ