Komunitas Peduli Covid-19 Dan Wabup Rohil Duduk Bersama Diskusi Terkait Pencegahan Corona

Rabu, 22 April 2020 - 13:31:01 WIB Cetak

BAGANBATU-Komintas Peduli Covid-19 Kecamatan Bagan Sinembah bersama Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs,H.Jamiluddin dan Anggota DPRD Rohil, Maria Tambunan Fraksi PDI Perjuangan, diskusi terkait pencegahan Virus Corona,Selasa (21/04) malam di Posko Cafe Nostalgia Komplek Usaha Baru Bagan Batu.Rabu (22/04)

Data yang berhasil dirangkum awak media di Posko Komunitas Peduli Covid-19 , Wakil Bupati,Drs,H.Jamiluddin bersama,Rusberia Purba, dan Maria Tambunan duduk bersama diakusi terkait pencegahan Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir umumnya khusus di Kecamatan Bagan Sinembah.

Rusberia Purba Ketua Komunitas Peduli Covid-19 kepada momenriau.com mengatakan, Duduk ngopi bersama dengan wabup sekalian diskusi terkait pencegahan penyebaran virus corona, terkait langkah dan upaya Pemkab Rokan Hilir.

"Diskusi terhadap dampak sosial yang terjadi saat ini dan pencegahan penyebaran virus corona dan kita sangat mengapresiasi paparan dari Wakil Bupati terkait keseriusan Pemkab Rohil dalam melakukan upaya tersebut," Katanya.

Dilanjutkan Rusberia Purba dari hasil diskusi bahwa Wakil Bupati Rokan Hilir sangat mengapresiasi kepedulian Komunitas peduli Covid-19 terhadap upaya pencegahan virus Corona dirinya meminta agar semua pihak dapat bersinergi dalam bencana bukan alam yang menimpah kita bersama saat ini.

"Beliau sangat merespon positif langkah-langkah yang dilakukan Komunitas Peduli Covid-19 baik dalam penyaluran paket sembako secara mandiri dengan data yang akurat dengan langsung turun memverifikasi maupun upaya pencegahan dengan membagikan masker secara gratis juga penyemprotan disinfektan dari rumah kerumah," terang rusberia usai pertemuan dengan wakil Bupati Rokan Hilir.

Ditempat terpisah Maria Tambunan Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan mengatakan luar biasa Wakil Bupati Rokan Hilir yang juga sebagai Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir, begitu peduli akan nasib masyarakat disaat wabah pandemi virus corona.

"Luar biasa orang nomor satu di tubuh dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir ini yang menjabat sebagai Wakil Bupati Drs,H.Jamiluddin begitu peduli terhadap masyarakat disaat situasi yang tidak bersahabat wabah virus corona beliau sangat meminta jangan ada warga Rohil yang terdampak tidak mendapat bantuan, bagaimana pun harus diperjuangkan," Kata maria tambunan.

Disampaikan beliau Wabup berharap "dalam pencegahan virus corona berharap agar semua pihak bersinergi jangan lagi terkotak-kotakan karena ini kewajiban kita bersama tetapi jangan mengabaikan keselamatan tetap jaga jarak Sosial distancing physical distancing, tetap patuhi himbauan pemerintah," Pungkasnya.(Ndri)

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ