Bantuan Sembako Dari Pemkab Rohil Telah Tiba Yang Diterima Langsung Camat Bagan Sinembah.

Rabu, 22 April 2020 - 11:10:32 WIB Cetak

Laporan:Andri

BAGANBATU-Bantuan Sosial akibat dampak Covid-19 untuk kecamatan Bagan Sinembah telah sampai yang diserahkan oleh Kabid Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir, H.Muktar dan diterima langsung oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah,SSTP,M.Si dan langsung diserahkan secara simbolis kepada Datuk Penghulu.Rabu (22/04)

"Seluruh bantuan sembako dari pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, yang berjumlah 5.967 paket untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah telah sampai dan hari juga akan di distribusikan ke setiap kelurahan dan Kepenghuluan," ucap Camat Bagan Sinembah.

Disampaikan Camat Bagan Sinembah,Sakinah,SSTP,M.Si bukti kepedulian Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno,Amp terhadap seluruh masyarakatnya disaat wabah pandemi Coronavirus desaese (Covid-19).

"Bukti kepedulian Bupati Rokan Hilir, terhadap situasi yang dialami masyarakat disaat wabah pandemi Virus Corona khusus untuk warga yang terdampak," Kata Sakinah.

Dijelaskan Camat Bagan Sinembah "kemungkinan Bantuan saat ini belum semua warga yang terdampak menerima bukan berarti tidak mendapat kedepanya didata ulang untuk tahap selanjutnya," Jelas Camat.

Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir,H.Muktar kepada momenriau.com, seluruh data yang kami realisasikan berdasarkan data dari setiap kecamatan.

"Jika nantinya ada masyarakat yang terdampak tetapi belum di menerima segerakan mendata ulang kembali dan laporkan ke Kabupaten agar segera diproses sesuai intruksi bapak Bupati Rokan Hilir jangan sampai ada warga yang layak menerima tetapi tidak menerima bantuan," terang Kabib Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir.

"Untuk saat ini yang ada dalam data kabupaten dulu yang kita salurkan dan yang belum menerima silakan di data ulang nanti akan kita sampaikan kepada pak Bupati," Pungkasnya.(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ