Program Bupati Rohil Berdiri Banyak Rumah Sakit Bukti Pesatnya Pembangunan Di Kecamatan Bagan Sinembah

Rabu, 22 April 2020 - 10:53:32 WIB Cetak

BAGANBATU-Bupati Rokan Hilir ,H.Suyatno, Amp resmikan Rumah Sakit Ibunda yang Sebelumnya hanya berstatus Klinik,Kamis (23/01) Lalu, hal tersebut menjadi bukti pesatnya perkembangan dan Pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Pesatnya pembangunan dikecamatan Bagan Sinembah dibandingkan dari Kecamatan Lainya di Kabupaten Rokan Hilir tidak terlepas dari peran tangan dingin Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, Amp melalui Camat Bagan Sinembah,Sakinah,SSTP,M.Si dalam mengelolah sistem pemerintahan yang profesional.

Perubahan Status Klinik Ibunda menjadi Rumah Sakit Ibunda dengan Tipe D yang beralamat di Kelurahan Bahtera Makmur Km.4 Jalan Lintas Riau-Sumut membuktikan geliat pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kecamatan Bagan Sinembah semangkin pesat dan cenderung semangkin meningkat.

Peresmian perubahan status Klinik menjadi Rumah Sakit Tersebut ditandai penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Rokan Hilir H.Suyatno yang didampingi oleh Komisaris Rs.Ibunda Dr.Erdianto beserta kedua orang tuanya, Direktur Rs.Ibunda Rudi Kriswanto Lubis dan seluruh undangan.

Bupati Rokan Hilir berpesan Kepada Komisaris Utama RS Ibunda dr. Erdianto agar kehadiran Rumah Sakit Ibunda dapat semangkin meningkatkan perekonomian Kabupaten Rokan Hilir melalui sektor kesehatan dan lebih terkesan ramah terhadap lingkungan Rumah Sakit berdiri.

Bupati Rohil H. Suyatno memberikan sambutan sangat apresiasi atas keberadaan RS Ibunda semoga dapat menjadi mitra yang baik terhadap Pemkab Rohil dalam membantu pelayanan kesehatan untuk masyarakat Terlebih saat ini sudah ada perubahan setatus harus lebih baik dari sebelumnya, maka untuk itu semua Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir membantu dengan dukungan .

Disampaikan Bupati Rohil dengan Komitmen RS Ibunda dalam membantu lingkungan sekitar, bupati sangat merespon baik. Dia berharap komitmen itu harus terus dilaksanakan. "Ini sangat bagus dan sudah membantu masyarakat yang tidak mampu untuk berobat," ungkap Suyatno lagi.

Diakhir sambutanya Bupati juga berpesan kepada manajemen RS Ibunda untuk dapat menyisihkan rejekinya sebesar 2,5 persen setiap bulannya dari penghasilan atau pendapatan yang bersumber dari RS Ibunda maupun dari karyawannya.(Adv/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ