Camat Basira Tinjau Pembagian Masker Di Posko Gugus Kelurahan Bagan Sinembah Kota.

Senin, 20 April 2020 - 13:30:34 WIB Cetak

Laporan:Andri

BASIRA-Mobilitas yang luar biasa ditunjukan Camat Bagan Sinembah ,Drs.HM.Yususf,M.Si bersama Anggota DPRD, Kabupaten Rokan Hilir, Fazrul Hidayat,SE dari Fraksi Partai Keadilan Sejaterah (PKS) tinjau pembagian masker untuk masyarakat di Posko gugus pencegahan covid-19 Kelurahan Bagan Sinembah Kota.Seni (20/04)

"Begitu mendapat laporan dari kelurahan akan ada pembagian masker untuk masyarakat saya langsung meninjau kelokasi tersebut sebagai suport kepada semuanya bahwa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah tugas kita bersama dan sangat mulia,"Ucapnya camat yang terkenal ramah dengan masyarakat.

Pada saat itu kebetulan melintas salah satu anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir asal Kecamatan Basira juga menunjukan kepedulian beliau langsung ikut membagikan masker bersama ibu-ibu Tim Pengerak PKK kecamatan dan Kelurahan.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak ikut hadir Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan, S.Ap kepada momenriau.com dirinya mengatakan walaupun dengan keterbatasan anggaran Kelurahan tetap berusaha ikut serta tugas mulia ini memutus mata rantai Covid-19.

" walaupun dengan keterbatasan anggaran kelurahan tetap berupaya maksimal menunjukan kepedulian terhadap warga dengan tetap bersinergi dengan tokoh masyarakat maupun pengusahan, karena covid-18 adalah musuh kita bersama,"Ucapnya.

Dalam kesempatan ini Lurah Bagan Sinembah Kota menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mempatuhi himbauan Pemerintah.

"Mari lindungi keluarga kita dari wabah pandemik Corona dengan mentaati himbauan pemerintah, jangan panik tapi tetap waspada biasakan dengan hidup pola bersih dan sehat," pungkasnya (Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ