DPRD Rohil Apresiasi Kinerja Camat Basira Serius Tangani Penyebaran Covid-19, Layak Menjadi Terbaik

Senin, 20 April 2020 - 12:49:13 WIB Cetak

 

ROKANHILIR-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir menyatakan penanganan antisipasi wabah virus corona atau COVID-19 yang dilakukan oleh Kecamatan Bagan Sinembah Raya bisa dikatakan yang terbaik.Senin (20/04).

Prihal tersebut disampaikan salah seorang Anggota DPRD Rokan Hilir, Fazrul Hidayat,SE dari fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) saat memantau aktivitas Posko Kecamatan Basira di Simpang tiga sei Buaya.

"Saya harus sampaikan  pujian ini, harus ekstra hati-hati tapi terukur dan sangat-sangat objektif, Ada fakta dibanding mengabaikan dibuktikan sebagai pemimpin beliau menunjukan jiwa leader nya tetap berbuat dan senantiasa turun ke posko-posko pencegahan covid-19 tanpa mengenal waktu baik siang maupun malam," kata fazrul.

Politisi muda dari Fraksi Partai Keadilan Sejaterah (PKS)  ini menyampaikan," dilihat dari totalitas Camat Basira yang selalu mengintruksikan seluruh jajaranya untuk serius melakukan upaya pendataan dan sosialisasi melalui intruksi dan himbauan sehinga sampai kini kondisi relatif aman dalam situasi yang kondusif,"Pujinya.

Disampaikan Fazrul," seharusnya Bupati Rokan Hilir meninjau langsung untuk melihat strategi apa yang di buat camat basira sehinga seluruh perangkatnya dapat bersinergi dengan pihak manapun dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,"pintanya selaku anggota legeslatif.

"Memang tidak salah jika Bupati Rokan Hilir memasukan Camat Bagan Sinembah Raya masuk Nominasi sebagai Camat terbaik, karena selama dirinya menjabat sebagai Camat sudah banyak kontribusi yang beliau sumbangan demi perubahan Basira menjadi lebih lagi," sanjungnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ