Ditengah Wabah Pandemik Virus Corona Politikus PDI Perjuangan Bersama Wabup Rohil Bagikan Masker & Hand Sanitizer

Ahad, 19 April 2020 - 14:00:03 WIB Cetak

ROKANHILIR-Wakil Bupati Rokan Hilir,Drs,H.Jamiluddin bersama Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan,Jhoni Simanjuntak, dan Badan Penangulangan Bencana (BAGUNA) membagikan masker dan hand Sanitizer serta mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi wabah pandemik virus Corona.Minggu (19/04).

Prihal tersebut disampaikan kepada wartawan saat sedang membagikan masker dan hand sanitizer didepan kantor BPKAD jalan Merdeka Bagan Siapi-api bersama wakil Bupati Rokan Hilir dan Badan Penangulangan Bencana (BAGUNA)Rokan Hilir sebagai bentuk upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

"Masyarakat diharap untuk tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi wabah pandemik covid-19 ini tetapi harus tetap waspada gunakan masker dan selalu cuci tangan hindari keramaian yang berpontensi besar terjadi penyebaran," Katanya.

Dilanjutkan"Walaupun saat ini di Kabupaten Rokan Hilir belum ada yang pisitif tetapi upaya pencegahan agar tidak terjadi penyebaran harus digalakan dan ini bukan hanya tangung jawab pemerintah tetapi sebagai masyarakat kita juga memiliki tangung jawab tersebut bahkan lebih besar karena nasib keluarga kita ditangan kita sendiri,"terang jhoni.

Dalam kesempatan tersebut Jhoni Simanjuntak,Menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir agar mematuhi himbauan Pemerintah agar senantiasa menjaga jarak fisik Sosial distancing, physical distancing.

"Mari demi keselamatan kita semua patuhi himbauan pemerintah yaitu gerakan aman dan sehat dirumah hindari keramaian keluar hanya seperlunya senantiasa pakai nasker dan cuci tangan," Himbau Politikus Partai Demokrasi Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir.

Disampaikan Jhoni Simanjuntak, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan dan sesuai intruksi ketua Umum, Ibu Megawati agar seluruh kader partai harua dekat dengan rakyat serta kebijakanya tetap berpihak kerakyat.

"Sesuai arahan ketua umum Partai Demokrasi Perjuangan di himbau agar selalui kader Partai peduli terhadap rakyat dan kegiatan ini bagian dari salah satu intruksi tersebut." pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ