Ketua Komunitas Peduli Covid-19 Ajak Semuanya Bersinergi Cegah Penyebaran Virus Corona

Sabtu, 18 April 2020 - 21:11:37 WIB Cetak

ket poto:Ketua Komunitas Peduli Covid-19 didampingi Bendahar,Winson dan tokoh Masyarakat,St.Jonson Nababan

BAGANBATU-Komunitas Peduli Covid-19, Kecamatan Bagan Sinembah ajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Virus corona di Kabupaten Rokan Hilir dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah dan berdonasi untuk yang masyarakat yang terdampak.Sabtu (18/04).

Prihal tersebut disampaikan oleh ketua komunitas peduli covid-19, Rusberia Purba, didampingi Bendahara, Winson dan tokoh masyarakat St.J, Nababan mari kita berkaloborasi untuk mencegah penyebaran virus corona dengan mentaati himbauan pemeritah.

"Kita harus tetap optimis pemerintah akan melakukan segala upaya sehinga virus corona yang saat ini menjadi momok untuk kita semua dapat di atasi sehinga tidak ada jatuh korban lagi tetapi semua itu akan dapat direalisasikan jika kita semua masyarakat dapat mematuhi setiap himbauan pemerintah," kata ketua komunitas peduli covid-19.

Dilanjutkam Rusberia Purba, tetapi dari segi kemanusian kita juga sangat memikirkan nasib orang-orang yang kurang mampu sehinga terdampak langsung dari Coronavirus desaese dengan cara saling menguatkan satu sama lainya dan berdonasi.

"Mari kita saling menguatkan agar kaum masyarakat yang kurang mampu tidak merasa sendiri, dengan situasi ekonomi yang serba sulit dari dampak virus corona, dengan mendonasikan sebagian kecil uang kita atau beras dan bahan sembako lainya, untuk membantu mereka," katanya.

Disebutkan oleh Rusberia Purba," Selain open donasi tetap dibuka dan berjalan akan kita bagikan kepad yang berhak kita kembali fokus terhadap pencegahan penyebaran virus corona dengan kembali melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah kecamatan Bagan Sinembah dengan mengandeng berbagai pihak yang peduli terhadap persoalan ini,"Terang Rusberia.

Dalam kesempatan ini Ketua Komunitas Peduli Covid-19 mengajak seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah kecamatan bersinergi dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"mari jika saat sebelumnya ada perselisihan untuk sejenak kita lupakan mari kita bersinergi untuk mencegah penyebaran virus corona bersama-sama karena ini menyangkut nasib kehidupan orang banyak," Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ