Partai Golkar dan Fraksi Golkar DPRD Rokan Hilir Berbagi Masker dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 18 April 2020 - 17:51:02 WIB Cetak

ROKANHILIR -   DPD Partai Golkar Rokan Hilir dan Fraksi Partai Golkar DPRD Rokan Hilir berbagi 1000 masker kepada masyarakat di 3 titik yakni di Jalan Pahlawan Hulu, Pasar Datuk Rubiah dan Simpang Empat Jalan Utama Bagan Siapiapi, Sabtu (18/4). 

"Sebelumnya kami Partai Golkar membagikan 1.100 Alat Pelindung Diri (APD) ke seluruh tenaga medis se-Provinsi Riau yang merupakan program DPP Partai Golkar dan DPD I Golkar Riau," ungkap Ketua DPD ll Golkar Rokan Hilir, H Fuad Ahmad yang disampaikan melalui Sekretaris DPD ll Golkar Rokan Hilir, H Jasmadi SE, Sabtu (18/4).

Selanjutnya, katanya lagi, pembagian masker juga dilakukan di Kec. Kubu dan Kec. Kubu Babussalam (Kuba), kemuadian penyemprotan disinfektan di Kec. Tanah Putih dan Kec. Rantau Kopar yang dimotori oleh Ilhammi anggota Fraksi Golkar.   

Dibeberkannya lagi, seperti diketahui, sebelumnya, Jumat (17/4) kemarin, AMPG Rokan Hilir juga telah berbagi 1000 masker di 3 Kecamatan kepada para buruh bongkar muat. 

H Jasmadi SE, Sekretaris DPD ll Partai Golkar Rokan Hilir sekaligus anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Rokan Hilir ini mengatakan bahwa berbagi masker yang mereka lakukan adalah merupakan wujud dari kepedulian Partai Golkar terhadap masyarakat dalam rangka melakukan pencegahan dan penyebaran Coronavirus Disease - 19 (Covid-19) di Kabupaten Rokan Hilir.

"Pembagian masker yang kita lakukan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat kita dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19," paparnya. 

Sekretaris DPD ll Partai Golkar Rokan Hilir itu juga menyampaikan pesan himbauan dari Ketua DPD ll Partai Golkar Rokan Hilir yakni H Fuad Ahmad kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. 

"Diminta kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta menjaga jarak fisik (physical distancing) kita, serta menjalankan arahan dari pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19," ungkap Sekretaris DPD ll Partai Golkar Rokan Hilir itu.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ