Tidak Kenal Hari Libur Camat Basira Tetap Totalitas Dalam Pencegahan Virus Corona

Sabtu, 18 April 2020 - 16:46:40 WIB Cetak

ROHIL-Tidak mengenal waktu libur istilah Camat Bagan Sinembah Raya dalam memerangi dan memutuskan mata rantai penyebaran Novel Coronavirus desaese (Covid-19).Sabtu (18/04).

Dari pantauan awak media hari sabtu (18/04) Camat Bagan Sinembah, Drs.H.M.Yusuf,M.Si masih terlihat turun memantau posko-posko gugus pencegahan Corono baik diKepenghuluan ataupun Posko gugus Kecamatan.

"Untuk saat ini jangan lagi berbicara hari libur demi kepentingan masyarakat agar terhindar dari virus corona saya tetap totalitas seluruh urusan pribadi saya kesampingkan apalagi cuma hari libur," Kata camat Bagan Sinembah Raya.

Disampaikan ,Drs.HM.Yusuf,M.Si, dirinya akan tinjau satu persatu Posko yang berada di kepenghuluan dan Kelurahan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Dengan saya turun diam-diam akan terlihat mana pemerintahan kepenghuluan atau kelurahan yang serius dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona dan jika kedapatan tidak serius akan saya beri teguran jika tidak juga di indahkan akan saya laporkan ke Bupati," tegas Camat yang terkenal akrab dengan masyarakat.

Dilanjutkan," Mari untuk seluruh masyarakat juga ikut berperan aktif dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona karena langkah apapun yang diambil pemerintah tidak berarti tanpa dukungan dan kerja sama masyarakat,"Harap Camat.

Dan saat ini saya menghimbau,"mari kita ikuti gerakan sehat diam dirumah, Sosial distancing,physical distancing jaga jarak aman, cuci tangan setiap saat dan yang paling utama jangan panik tetap tenang dan waspada,"pungkas camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ