Gerakan Peduli Wabah Pandemik Corona AMPG Rokan Hilir Bagikan Masker Kepada Buruh Bongkar Muat di 3 Kecamatan

Jumat, 17 April 2020 - 14:08:16 WIB Cetak

Rokan Hilir  -  Gerakan peduli terkait wabah pandemik Novel Coronavirus desaese (Covid-19) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Rokan Hilir peduli atas keselamatan para buruh bongkar muat dipabrik-pabrik kelapa sawit yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir dengan membagikan masker.jumat (17/04)

Dari pantauan awak media Ketua Kabupaten Rokan Hilir Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Zulkarnain ikut terjun langsung membagikan membagikan masker di 3 Pabrik kelapa sawit, PT Bahana Nusa Interindo (PT BANI) yang berada di Kecamatan Bangko Pusako, PT Balam Sawit Sejahtera (PT BSS) dan PT Sinar Perdana Caraka (PT SPC) di Kecamatan Balai Jaya. 

"Selaku Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir kami terpanggil membantu para buruh bongkar muat ini ini untuk mendapatkan masker," beber Zulkarnain. 

Selain di 2 Kecamatan tersebut, AMPG Kabupaten Rokan Hilir ini juga bergerak menuju KM 2 Bagan Batu dengan sasaran para buruh bongkar muat di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah.

"Kita melakukan aksi ini juga untuk membantu pemerintah yang sedang berupaya mencegah serta mengantisipasi mewabahnya Coronavirus Disease -19 (Covid-19) ke daerah kita ini," ungkap Zulkarnain. 

Ditambahkan Ketua AMPG Kabupaten Rokan Hilir itu, pihaknya membagikan sekira 1000 masker kepada masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ