TNI & POLRI

TNI-Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.

Rabu, 15 April 2020 - 22:52:29 WIB Cetak

 

 

TNI-Polri Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19.

     (Momenriau.com Lingga). Sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri, dalam upaya membantu masyarakat menghadapi wabah pandemi Virus Corona (Covid-19), Polres Lingga bersama TNI, di Kabupaten Lingga, lakukan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, secara serentak, pada hari Rabu (15/04-2020).

      Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si mengatakan ; "kegiatan bhakti sosial TNI-Polri sebagai bentuk empati dan kepedulian kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu secara ekonomi, ditengah Pandemi Virus Corona (Covid -19) di wilayah Kab. Lingga".

     "Lebih kurang sebanyak 335 paket sembako yang kita bagikan, paket ini kita bagikan kepada masyarakat di wilayah Kab.Lingga yang kurang mampu, dan penerimanya sudah disurvey sebelumnya oleh masing-masing kantor desa setempat, agar tepat sasaran"; tegas Kapolres Lingga.
     "Adapun lokasi tempat pembagian sembako tersebut yaitu di Kelurahan Dabo, Desa batu kacang , Kelurahan Dabo lama , Kelurahan Sei Lumpur, Desa Tg. Harapan, Desa Batu Berdaun, Desa Berindat, Desa Sedamai, Desa Lanjut, Pulau lalang, Kec.Singkep, Kec.Singkep Pesisir, Kelurahan Daik, Desa Musai, Desa Linau, dan Kelurahan Senayang"; lanjut Kapoltes Lingga menjelaskan.

     "Kegiatan ini juga dilaksanakan di Jajaran Polsek dan TNI yang ada di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Lingga"; pungkasnya.
     "Adapun isi paket sembako yang dibagikan tersebut berupa beras 5 kg, minyak goreng kemasan, telur, teh,  kopi, dan mie instan"; AKBP. Boy menambahkan
     Kapolres Lingga juga berharap ;"semoga kegiatan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat Kabupaten Lingga ditengah Pandemi Covid-19, jajaran TNI-Polri juga menghimbau agar masyarakat terapkan Sosial/Physical Distancing, selalu memakai masker dan Stay At Home atau tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak". (Kasubbaghumas Polres Lingga/editor oleh edysam).




Baca Juga Topik #keluarga+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ