PKS. PT. BSS Peduli Covid -19 Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu Dengan Cara Unik

Rabu, 15 April 2020 - 16:56:44 WIB Cetak

PKS. PT. BSS Peduli Covid -19 Salurkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu Dengan Cara Unik

BALAI JAYA - Kepedulian yang luar biasa di tunjukan oleh PT PKS Balam Sawit Sejahtera (BSS), Kepada masyarakat ditengah wabah pandemi Coronavirus desaese (Covid-19) memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu dengan cara yang unik membeli dari kios masyarakat dan dibagikan untuk masyarakat disekitar Perusahaan beroperasi dengan cara dari pintu kepintu.Rabu (15/04)

Hasil pantauan awak media dilokasi pembelian dan pembagian, pihak Pabrik Kelapa Sawit PT.BSS membeli sembako tersebut tidak melalui grosir tetapi dari kios-kios sembako milik masyarakat juga sebagai upaya meningkatkan ekonomi usaha kecil dengan pendataan yang akurat dan tepat sasaran.

Penyaluran aksi sosial pembagian bantuan Sembako yang di serahkan oleh General Manager PT PKS BSS, Herman Robert melalui Manager HRD Muhammad Yulianus bersama Mill Manager Suparno, di saksikan oleh Ketua RW 05, Legiman dan RT 14, Julpan, Babinsa, Pardosi dan beberapa karyawan PT PKS BSS lainnya.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 263 paket tersebut berlaku selama 18 hari kedepan yang sifatnya berkesinambungan. Dan kegiatan ini diketahui oleh, Bpk. Lurah Balam Sempurna Kota, Bapak Penghulu Bangko Jaya dan ibu Penghulu Bangko Lestari, RT/RW serta Babinkamtibmas, Babinsa setempat 

"Sebagai bentuk perhatian pabrik kelapa sawit, PT.BSS disaat wabah pandemi Covid-19, Hari ini kami mewakili pimpinan menyampaikan program bantuan sembako yang diperuntukan bagi masyarakat ring 1 PKS PT. BSS. Dimana semua bahan sembako dari program ini kami beli dari kedai-kedai menegah kecil kebawah dan bukan pada grosir. Dengan harapan selain masyarakat,  kedai-kedai kecil tadi juga dapat terbantu. Semoga kondisi pendemi ini segera berlalu dan kita semua dapat kembali hidup normal.”

“Di jelaskannya, Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, telor, dan mie instan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan kepada warga sekitar, dengan memberikan Paket Sembako ini sebanyak 15 paket setiap harinya selama 18 hari kedepan. Dan setelah 18 hari akan lanjut lagi, para staff perusahaan diberikan jadwal piket untuk proses distribusi setiap hari"ungkapnya.

“sebelum mengakiri kata sambutannya, Muhammad Yulianus dan Suparno mengatakan kepada masyarakat yang terdampak,  agar dapat menerima  bantuan sembako ini dan jangan melihat dari nilai nya tapi lihatlah dari sisi ketulusan dan keiklasan Perusahaan kami dalam berbagi. Segala kekurangan penyajian bingkisan bukan karena kesengajaan kami, tetapi murni dari keterbatasan yang kami punya.’’ tandasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ