Bhakti sosial

150 Paket Sembako Diserahkan M.Nizar S.Sos Kepada Masyarakat Lingga Utara.

Selasa, 14 April 2020 - 16:23:09 WIB Cetak

M.Nizar S.Sos sedang menyerahkan bantuan paket sembako

150 Paket Sembako Diserahkan M.Nizar S.Sos Kepada Masyarakat Lingga Utara.

      (Momenriau.com Lingga). Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos, menyerahkan bantuan "Sembako" 150 paket kepada masyarakat Keluarahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, pada hari Selasa (14/04-2020). 

     Bantuan sosial tersebut berasal dari pihak Kelurahan, Pengusaha lokal dan pribadi M.Nizar S.Sos berupa beras, kopi, gula dan kebutuhan bahan pokok lainnya.
     Disela-sela kegiatan sosial itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar S.Sos mengatakan ;"untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat, yang dari Pemkab Lingga sendiri belum bisa disalurkan, karena menunggu regulasi pemerintah pusat agar tidak menjadi persoalan dikemudian hari".


     "Khusus saya pribadi, saya menyumbangkan beras hasil sawah saya sendiri di Desa Panggak Darat, sesuai dengan hasil panen yang diperoleh dari luas lahan Dua Hektar yang kami kelola seluruhnya akan disumbangkan ke masyarakat, saya perkirakan totalnya ada 7 ton"; lanjut pemaparan M.Nizar S.Sos.


     Masih pemaparan M.Nizar S.Sos ;"sesuai dengan instruksi presiden, ditengah pandemi Virus Corona, Dana Desa dapat dialokasikan ke bantuan sosial langsung kepada masyarakat, yang terkena dampak langsung maupun tidak langsung, jadi tidak hanya instansi pemerintahan, saya juga berharap kepada para pengusaha dan stek holder lainnya bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat". 
     "Implikasi akibat pandemi Covid-19, bukan  hanya dibidang kesehatan dengan menghindari dan mencegah penularan, lebih dari itu, kondisi ini juga berdampak pada perekonomian masyarakat"; Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos mengakhiri pemaparannya.
     Kelihatan hadir dalam acara penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat Lingga Utara tersebut, antara lain, Sekcam Lingga Utara, Lurah Pancur, tokoh masyaraka Pancur serta warga masyarakat sekitar penerima bantuan.(Kasubag Humas Pemkab Lingga/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ