Antisipasi covid 19

Desa Pantai Harapan Menyediakan Posko Relawan & Isolasi.

Sabtu, 11 April 2020 - 09:50:23 WIB Cetak

Desa Pantai Harapan Menyediakan Posko Relawan & Isolasi.


     (Momenriau.com Lingga). Sesuai dengan apa yang tertulis pada spanduk pada tangkapan Camera awak media kami, pada hari Jum'at (10/04-2020), di Desa Pantai Harapan Kec.Selayar Kab.Lingga sudah terbentuk relawan desa untuk melawan Covid 19 serta mempersiapkan suatu bangunan sebagai tempat Isolasi.


     Didapat informasi pada saat pemasangan plang nama, diseputaran Kampung Menserai Desa Pantai Harapan tersebut, bahwa kegiatan ini dilaksanakan hanya oleh perangkat Kantor Desa, Kadus, RW, RT serta BPD.


     Ketika dikonfirmasi, disela-sela kegiatan, Zamir selaku Kades Desa Pantai Harapan secara singkat menjelaskan ;"saya tidak melibatkan warga dalam kegiatan ini, itu karena saya ingin melindungi masyarakat di desa saya, karena sesuai dengan himbauan pemerintah yang menyarankan agar tidak melaksanakan kegiatan yang mengakibatkan berkumpulnya masyarakat pada masa sekarang atau masa-masa pandemik Covid 19".
     "Makanya yang hadir dilokasi ini, bisa pak wartawan lihat, cuma perangkat desa dan BPD dengan Kadus, RW, RT, saya tidak mau masyarakat yang saya pimpin menjadi repot dengan kegiatan sosial ini, biarlah kami sebagai pelindung mereka yang melaksanakan semua ini"; Zamir selaku Kepala Desa Pantai Harapan mengakhiri penjelasan singkatnya.
     Pada saat kegiatan pemasangan plang nama Posko relawan & Posko Isolasi melawan Covid 19 Desa Pantai Harapan Kec Selayar Kab.Lingga, kami amati adanya pembagian masker kepada warga yang saat itu melintasi lokasi kegiatan.(edysam).
     




Baca Juga Topik #kesehatan+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ