PKB Riau dan Sumut Kolaborasi Cegah Covid 19 Membagikan Masker di Perbatasan

Rabu, 08 April 2020 - 20:49:39 WIB Cetak

Laporan:Andri

ROHIL- Kolaborasi kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wilayah Riau dan Sumatera Utara terhadap musibah wabah pandemi Coronavirus Desaese (Covid 19) dengan membagikan ribuan masker di wilayah perbatasan.Rabu (08/04)

Dalam kolaborasi sosial ini langsung dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Riau, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PKB Kabupaten Rokan Hilir,Abu Khoiri serta anggota DPRD Rokan Hilir dan anggota DPRD Labuhan Batu Selatan (Labusel) dari  Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa juga Forkompinda Labuhan Batu Selatan.

Dan tampak juga dihadiri oleh Camat Bagan Sinembah,Sakinah.SSTP.M.Si, Camat Bagan Sinembah Raya.Drs.H.M.Yusuf.M.Si,  Kapolsek Bagan Sinembah AKBP,Panangian,SH.M.Si serta Kepala Puskesmas Bagan Batu, Dr.Josafat Silalahi dan Kepala Puskesmas Simpang Kanan.Dr.Riono.

Aksi Kolaborasi sosial dalam bentuk bagi-bagi masker ini dilakukan oleh para politisi dan pengurus partai PKB dari dua provinsi ini sengaja diadakan di perbatasan Kabupaten Rohil dan Labusel sebagai kesamaan bentuk sinergitas dalam kepedulian akan musibah pademi virus corona ini.

Anggota DPRD provinsi Riau, Abu Khoiri dihadapan awak media mengatakan menyebutkan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC-PKB) Rokan Hilir bersama dengan pengurus DPC-PKB Labuhan Batu Selatan, Sumut adalah bentuk kepedulian partai PKB atas maraknya wabah covid-19 tersebut.

"Sesuai intruksi Pengurus Wilayah Riau Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) agar dalam senantiasa bersinergi dalam pencegahan Penyebaran virus Corona termasuk bersama sama dengan pengurus PKB Kabupaten Labusel sebagai bukti Komitmen seluruh kader PKB untuk memberikan perhatian serius yang terbaik untuk rakyat."katanya kepada awak media.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa yang akrab disapa Aboy menjelaskan membagi-bagikan masker kepada para pengguna jalan yang lewat dijalan lintas Riau-Sumut sebagai salah satu upaya agar pencegahan penyebaran Corona dapat di minimalisir.

 " Alhamdulillah bersama teman teman kader Partai PKB Labusel dan unsur Pemerintah Kecamatan Rohil tadu kita bagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan," terang Aboy.

Camat Bagan Sinembah Sakinah,SSTP,M.Si dan Camat Bagan Sinembah Raya didampingi Asisten 2 Kabupaten Labuhan Batu Selatan mengapresiasi apa yang dilakukan Pengurus Partai kebangkitan Bangsa Kabupaten Rokan Hilir Bersama Anggota DPRD Provinsi Riau,Abu Khoiri yang berkaloborasi dengan Pengurus PKB Labuhan Batu Selatan membagikan ribuan masker kepada penguna jalan upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

"Layak mendapat Apresiasi dan patut dicontoh oleh partai lain sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah virus corona yang harus kita perangi agar penyebaranya dapat dihentikan termasuk pemberian masker kain sesuai anjuran pemerintah agar dipakai untuk semua masyarakat." Puji Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ