Dikritik Tidak Peduli PT.Tian 70 Utama Jawab Dengan Bukti Gelar Bakti Sosial Bagikan 250 Paket Sembako

Selasa, 07 April 2020 - 15:19:51 WIB Cetak

ROHIL- Setelah sekian banyak mendapat kritikan dari berbagai kalangan terkait persoalan yang selalu menerpah Pabrik Kelapa Sawit akhirnya asumsi tersebut dipatahkan dengan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dengan mengelar bakti sosial pembagian paket sembako.Selasa (07/04)

Dari pantauan awak media Bakti Sosial Perusahaan PKS PT. Tian 70 Utama dengan memberikan bantuan 250 paket sembako bagi warga yang kurang mampu di dua Kepenghuluan di Kecamatan Balai Jaya yang diserahkan secara simbolis disaksikan oleh Datuk Penghulu Balai Jaya dan Pasir Putih yang diwakili oleh Kaur Perencanaan dan Sekretaris Kecamatan Balai Jaya Junaidi.AP didampingi oleh Kasubag Kepegawaian Eka Iskandar.S.Ap.

Head Oficce PKS PT. Tian 70 Utama Fernando Simaremare dalam keteranganya mengatakan pembagian sembako ini adalah bentuk kependulian Perusahaan yang tetap menjaga kemitraan dengan Staikholder dan masyarakat disekitar perusahaan beroperasi Kecamatan Balai Jaya.

 "Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Perusahan kepada Masyarakat Rokan Hilir khususnya warga Kecamatan Basira yang berada disekitar perusahaan beroperasi." Ucapnya.

"Sebanyak 250 Masyarakat akan menerima bantuan Sembako dari kita yang berada di Kepenghuluan Balai Jaya dan Kepenghuluan Pasir Putih semoga hal tersebut bermanfaat apalagi pada saat ini ditengah Wabah Pandemi virus Corona." Jelasnya

Sementara Datuk Penghulu Balai Jaya Amat Lasa dalam kesempatan itu mengatakan," mengucapan terima kasih kepada pihak Perusahaan PT. Tian 70 Utama yang telah peduli terhadap masyarakat kami yang sudah menyumbangkan sembako bagi warga yang kurang mampu," Ucapnya

Sekcam Balai Jaya Junaidi AP dalam kesempatan itu mengatakan," atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapan terimakasihnya kepada pihak Perusahaan PT. Tian 70 Utama yang sudah peduli dan memperhatikan masyarakat sekitar Kecamatan Balai Jaya, apalagi situasi wabah C-19 saat ini yang sangat berbahaya," Ungkap Sekcam.

"Semoga kepedulian ini terus berlanjut tidak hanya sampai disini saja tetapi berkelanjutan dan jumlah warga yang menerima pun terus bertambah sehinga masyarakat merasakan dampak positif atas kehadiran perusahaan." harapnya.(Fer/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ