Sensus diperpanjang

Kabupaten Lingga Sensus Penduduk Secara On-Line Diperpanjang Sampai 29 Mei 2020.

Selasa, 07 April 2020 - 12:19:39 WIB Cetak

H. Alias Wello, S.ip M.tr I.P, dan Muhammad Nizar, S.sos memperpanjang sensus penduduk berbasis on-line

Kabupaten Lingga Sensus Penduduk Secara On-Line Diperpanjang Sampai 29 Mei 2020.

Informasi yang media kami terima dari sumber yang layak dipercaya, melalui pesan WhatsApp, pada hari Senen (06/04-2020) yang mengisyaratkan bahwa Sensus Penduduk secara On-Line di Kabupaten Lingga, diperpanjang hingga tanggal 29 Mei 2020 mendatang.

    Sumber tersebit juga mengisyaratkan bahwa, perpanjangan terjadi dikarenakan banyak faktor, salah satunya akibat aktifitas mengantisipasi pandemi Covid 19.
     Informasi tentang perpanjangan sensus penduduk secara on-line di Kabupaten Lingga ini, awak media meyakininya, karena spanduk maklumatnya sudah beredar secara umum, salah satunya cara peredaran tersebut melalui group chat WhatsApp yang didapat oleh awak media ini.
    Ketika dikonfirmasi, Fikrizal selaku Kasubag Humas Pemkab Lingga, pada hari Senen (06/04-2020) melalui pesan WhatsApp, dengan jelas beliau menjelaskan ;"benar, sensus penduduk secara on-line di Kabupaten kita diperpanjang hingga tanggal 29 Mei 2020 mendatang, namun kalau ada perobahan oleh pak Bupati atau pak Wakil Bupati, maka segera dipublikasikan kembali melalui media yang ada". (Edysam).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ