Terkini di Lingga

Tentang Covid 19 Di Lingga Per 29 Maret, Masih Nol.

Ahad, 29 Maret 2020 - 22:52:37 WIB Cetak

Bupati & Wakil lebih dikenal dengan sapaan AWE-NIZAR.

Tentang Covid 19 Di Lingga Per 29 Maret, Masih Nol.

      Sesuai dengan data yang ada pada kami,  berasal dari Gugus Tugas Percepatan  Penanganan Corona Virus Disease (Covid 19), kondisi terkini Kabupaten Lingga, tepatnya yaitu hari Minggu per 29 Maret 2020 sampai dengan pukul:18.00 senja, Covid 19 masih dalam kisaran angka Nol untuk Kasus,  Nol PDP serta Nol ODP.

     Karena dalam kondisi angka Nol Kasus, Nol PDP dan Nol ODP, tentunya, tidak ada alasan bagi masyarakat di Bumi Bunda Tanah Melayu ini, untuk merasa ketakutan yang berlebihan, namun kewaspadaan harus selalu dalam skala prioritas serta terus melakukan aktifitas antisipasi yang optimal, seperti yang sudah dilakukan banyak pihak.
     Jika dibandingkan dengan daerah Indonesia dibagian  lainnya, yang menurut data yang ada pada media kami, ada 1.285 Konfirmasi Positif, 114 meninggal dunia dan 64 sembuh, tentunya warga atau masyarakat Lingga termasuk dalam zona yang beruntung serta patut untuk disyukuri.
      Agenda penting, dalam hal mengantisipasi Covid 19, maka Pemerintah Kabupaten Lingga, melalukan Protokol  Kesehatan pada Area Transfortasi Publik, dengan pola atau cara Diteksi Suhu Tubuh sejumlah 25 orang dipelabuha Roro Jagoh, 60 orang di Bandara Dabo yang hasilnya adalah 85 orang yang diperiksa dengan status Nol ODP. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ