Buat Tempat Cuci Tangan Gratis Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Dapat Pujian Dari Pengurus Kabupaten

Ahad, 29 Maret 2020 - 13:58:21 WIB Cetak

BAGANSINEMBAH-Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Sediakan Tempat Cuci tangan gratis (Westapel Portible) di pusat pasar Pajak Lama Bagan Batu guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona (Covid19).Minggu (29/03)

Kabar Peyebaran yang begitu cepat virus covid 19 di Indonesia sangat menjadi perhatian serius Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah terlebih Kota Bagan Batu adalah Daerah perbatasan yang sangat dekat dengan Provinsi Sumatera Utara yang sangat rentan keluar masuknya kendaraan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir, Kasmer Dahlan, Minggu (29/03) saat di Konfirmasi kepada awak media mengatakan Apresiasi untuk adek adek Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah.

"Apresiasi yang besar untuk seluruh pengurus karang taruna Kecamatan Bagan Sinembah yang begitu tangap dan peduli atas bencana yang dialami bangsa kita dengan menyediakan tempat cuci tangan secara gratis kepada masyarakat saat berada diluar rumah." Puji Kasmer Dahlan yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir.

Dirinya berharap"semoga dengan pembuatan Tempat Cuci tangan oleh Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah ini dapat menjadi salah satu sarana pencegahan penyebaran Virus Corona dengan langkah sosialisasi hidup sehat senantiasa cuci tangan setiap saat."Harapnya.

"Semoga langkah ini juga menjadi contoh pihak pihak lain sehinga seluruh wilayah Rohil pemutusan Mata rantai penyebaran Virus Corona berhasil sehinga keresahan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari kembali berjalan Normal." pesanya.

Sampai saat ini Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah belum dapat ditemui karena sedang dalam menjalankan aktivitasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ