Partisipasi

PT.DBS Peduli, Masyarakat Dan Camat Mengapresiasi.

Ahad, 29 Maret 2020 - 12:36:24 WIB Cetak

Alat berat sedang meratakan tanah di jalan yang semula terjal dan tajam oleh batu yang timbul

PT.DBS Peduli, Masyarakat Dan Camat Mengapresiasi.


    Dengan permintaan masyarakat melalui Kades Pantai Harapan, Kades Selayar dan Camat Selayar, pihak PT.DBS tanggap dan merespon cepat tentang rehabilitasi jalan umum seputaran desa Pantai Harapan dan desa Selayar yang sangat terjal karena bebatuan yang sudah timbul-timbul kepermukaan.


    Selama ini, jalan penghubung dengan kondisi sangat memprihatinkan, dengan bebatuan terjal dan runcing, acap kali membuat pengendara sepeda motor maupun mobil mengeluh, karena ban kenderaan bocor ditengah jalan.
     Oleh karena itu, baik Kades dua Desa serta Camat Selayar, melakukan koordinasi dengan pihat PT.DBS yang ada beraktifitas diwilayah Kec.Selayar dalam hal keinginan untuk merehabilitasi jalan yang cukup membahayakan serta memprihatinkan tersebut.
     Gayung bersambut, pihak PT.DBS langsung merespon cepat, dengan menurunkan alat berat serta lori, dalam rangka memenuhi permintaan masyarakat yang disampaikan Kades dan Camat, pada hari Minggu (29/03-2020) kejalan yang kondisi terjal bebatuan dimaksud.
     Ketika dikonfirmasi kepada pihak PT.DBS, M.Sirat selaku humas, ketika ditanya tentang dalam rangka apa kegiatan rehabilitasi jalan ini, beliau menjawab ;"disamping permintaan masyarakat, pak Direktur menyampaikan kepada saya, bahwa pihak PT.DBS peduli terhadap kepentingan masyarakat, oleh karena itu, pak Direktur PT.DBS mengarahkan karyawannya untuk segera melaksanakan permintaan masyarakat Kec.Selayar, khusunya masyarakat dua desa yakni Desa Pantai Harapan serta Desa Selayar".
     Camat Selayar, M.Saman yang hadir dilapangan, saat dimintai komentarnya, beliau mengatakan ;"karena kondisi jalan yang sungguh memprihatinkan, bebatuan terjal yang sudah muncul mencuat dipermukaan jalan yang belum diaspal serta sudah sejak lama kondisi seperti ini dirasakan oleh masyarakat saya, maka saya dan dua kepala desa melakukan koordinasi dengan pak Direktur PT.DBS melalui humas M.Sirat, alhamdulillah terlaksanakan kegiatan seperti yang sama kita lihat hari ini".
     "Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak PT.DBS, karena mau berpartisipasi dan peduli terhadap lingkungan serta berbuat demi kepentingan masyarakat, untuk itu sekali lagi saya sangat-sangat meng-apresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh PT.DBS"; M.Saman selaku Camat Selayar mengakhiri komentarnya.
     "Dengan sudah dilaksanakan oleh pihak PT.DBS merehabiltasi jalan yang terjal ditambah lagi bebatuan yang timbul serta tajam selama ini, kini sudah cukup bagus walaupun belum sebagus diaspal, tentunya untuk itu sebagai Kades Pantai Harapan, atas nama masyarakat, saya memberikan apresiasi yang setingi-tinginya kepada pihak PT.DBS"; itu komentar Zamir selaku Kades Pantai Harapan.
     Hampir senada dengan Kades Pantai Harapan, Naharuddin selaku Kades Selayar mengomentari ;"saya juga atas nama masyrakat saya yang mempergunakan dan sering melewati jalan ini, tentu sangat berterima kasih atas partisipasi pihak PT.DBS yang peduli terhadap kepentingan masyarakat sekitar".
     Dengan direhabilitasinya jalan penghubung antar desa di Kec.Selayar Kab.Lingga oleh pihak PT.DBS, maka sudah sepantasnya diapresiasi oleh semua pihak, khusunya di Kec.Selayar dan Kab.Lingga pada umunya.(edysam).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ