Masyarakat Desa centai berharap agar APBD kabupaten- provinsi dan APBN Pusat bisa terealisasi

Ahad, 29 Maret 2020 - 12:34:20 WIB Cetak

Meranti- Masyarakat  Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu Desa Centai meminta Perhatian Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Republik Indonesia Ir.H.Jokowidodo juga Pemerintah Provinsi Riau juga DPRD Provinsi untuk menperhatikan keberadaan Sebuah Desa pulau terluar Kuala Centai yang saat ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Semoga Demi terwujudnya pemerataan Pembangunan di seluruh sektor Seluruh Anggara Belanja baik Nasional maupun daerah segera dapat direalisasikan.

Dengan letak Geografis termasuk dalam pulau terluar di Provinsi Riau ini yang lebih dekat dengan Singapura serta Malaysia keberadaan Desa Desa tersebut sangat jauh dari kata perhatian Pemerintah baik pembangunan sarana dan Prasarana.Minggu (29/03)

Dari pantauan awak media Momenriau.com dilokasi tersebut Jalan Utama desa kuala centai yang kita yang mana jalan ini menghubungi antara kota Kabupaten terdiri dari beberapa desa

jatuh di Desa Tanjung Bunga Desa Kuala Merbau baran melintang yang menuju ke Bengkalis bahkan  ke Riau daratan sehingah berharap agar jalan utama desa centai sangat butuh perhatian dan berharap segera dapat direalisasikan pembangunan akses jalan tersebut.

Tokoh masyarakat Desa Centai mengatakan Selama kurun waktu Berdirinya Kabupaten Meranti Perhatian di Desa Desa terluar yang berdekatan dengan Negara tetangga Singapura dan Malaysia.

"Selama kurun waktu dua Priode Pemerintahan Kabupaten Meranti sangat minim perhatian untuk Desa desa yang berada di Pulau terluar yang sangat dekat dengan Negara Tetangga semoga tahun ini segera mendapat perhatian dan langsung direalisasikan." Tuturnya.(Zkri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ