Perangi Covid 19

M.Saman Kordinir Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Lokasi Mesjid Sebilik Kecamatan Selayar.

Sabtu, 28 Maret 2020 - 15:20:04 WIB Cetak

Konvoi rombongan petugas di Kec.Selayar dalam upaya menghimbau masyarakat agar mengantisipasi Covid 19

M.Saman Kordinir Himbauan Dan Penyemprotan Disinfektan Lokasi Mesjid Sebilik Kecamatan Selayar.

Antispasi tentang pamdemik Virus Corona, M.Saman selaku Camat Selayar Kab.Lingga melaksanakan himbauan kepada warga sekaligus melakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid kampung Sebilik Kec.Selayar pada hari Sabtu (28/03-2020).

    Kelihatan dari pantauan media kami, pihak Satpol Airud, pihak Polisi, Satpol PP, pihal AL, Babinsa serta petugas dari Puskemas Selayar.


    Dengan konpoi berkendaraan, para pelaku kegiatan kemanusiaan yang dikoordinir oleh M.Saman selaku Camat Selayar, menyerukan teriakkan lewat Mic atau Toa, yang intinya agar warga atau masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan baik diri maupun lingkungan dan senantiasa membiasakan untuk mencuci tangan memakai ditergen.


    Dikonfirmasi, M.Saman melalui WhatsApp menjelaskan bahwa ;"kegiatan hari ini, yakni menghimbau masyarakat serta melakukan penyemprotan Disinfektan, akan terus dilakukan besok dan seterusnya sampai kondisi tentang antisipasi Covid 19 dinyatakan pemerintah sudah betul-betul aman".


     Lebih lanjut M.Saman selaku Camat Selayar Kab.Lingga mengatakan ;"lebih baik menjaga atau mengantisipasi, ketimbang mengobati suatu penyakit, apa lagi kita sama-sama tau bahwa alhamdulillah, di Kab.Lingga sampai saat ini, belum ada khabar tentang adanya Covid 19 di Kabupaten kita, apa yang ditunjukkan oleh pak Bupati serta Wakil Bupati dan juga pihak Polisi serta TNI yang terus menerus melakukan segala upaya dalam hal mengantisipasi Covid 19, sudah seharusnya kita ikuti, semua demi kebaikkan untuk kita juga".(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ