Upaya antisipasi

Singlep Selatan Perangi Covid19 Dengan Penyemprotan Disinfektan.

Sabtu, 28 Maret 2020 - 14:29:17 WIB Cetak

Foto seputaran aktivitas antisipasi Covid 19 di Kec.Singkep Selatan

Singlep Selatan Perangi Covid19 Dengan Penyemprotan Disinfektan.


Dalam upaya menghambat kehadiran Covid 19, pihak Kecamatan Singkep Selatan melaksanakan penyemprotan Disinfektan pada lokasi dikantor pemerintah, tempat pelayanan umum pada hari Sabtu (28/03-2020).
     Menurut Sabirin S.IP, M.IP selaku Camat Singkep Selatan menjelaskan melalui WhatsApp pada hari Sabtu (28/03-2020);"kami sudah melakukan pembersihan kantor dan pekarangan, dilakukan penyemprotan di tempat pelayanan umum, kantor pemerintah dan desa, puskesmas dan tempat ibadah".
    "Pengecekan suhu badan di pelabuhan masuk (pelabuhan berhala-jambi, resang), penutupan sementara tempat objek wisata yakni (pulau berhala dan pantai napau), melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara mengantisipasi penanganan covid 19 dalam bentuk penyebaran brosur dan spanduk"; Camat Singkep Selatan menambahkan.
    "Pendataan penduduk yg datang dari luar Kabupaten Lingga ke Singkep Selatan ( desa Resang, Marok Kecil, Berhala) serta pemantauan berkala melaui puskesmas Singkep Selatan sampai batas 14 hari kedepan waktu pantau, Koordinasi dengan pihak terkait, jika menemukan gejala dalam antisipasi covid 19"; Sabirin S.IP, M.IP mengakhiri penjelasannya kepada awak media kami.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ