Upaya M.Nizar S.Sos memerangi Virus Corona

Berupaya Mencegah Hadirnya Covid 19, Wakil Bupati Lingga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 27 Maret 2020 - 20:09:20 WIB Cetak

Foto bersama M.Nizar S.Sos saat memerangi Covid 19 di Kec.Singkep Barat

Berupaya Mencegah Hadirnya Covid  19, Wakil Bupati Lingga Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Wakil Bupati lingga Muhammad Nizar, S.Sos memimpin langsung penyemrotan cairan Disinfektan di wilayah Kec.Singkep Barat Kab.Lingga pada hari Jum'at (27/03-2020)d dalam rangka berupaya memerangi Virus Corona alias Covid 19. 

 

      Kegiatan dimulai pukul :08.30 Wib serta diawali dengan Apel Bersama di halaman Kantor Camat Singkep Barat. 
    
      Kegiatan ini dilaksanakan oleh Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.sos bersama-sama dengan Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, S.pi, Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris SY, SE.MH, Danramil Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli Koto, Kanit Intel Polsek Singkep Barat Bripka Rusdian Suhardinata, Kepala Puskesmas Raya dr. Rafika Sahuri Hutapea, Kasubag Humas Pemkab Lingga Fikrizal, Personil Anggota Polsek Singkep Barat, Personil Anggota Satpol PP, Perpat Kab. Lingga serta  KNPI Kab. Lingga.

    Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.sos memberi arahan kepada yang ikut serta antara lain ;"mari Bersama-sama kita menjaga supaya Virus Corona ini tidak singgah atau mampir di Kab. Lingga, berbagai macam upaya sudah dilakukan Pemerintah Daerah mulai dari membentuk tim gugus tugas, kemudian berbagai macam upaya dari teman-teman FKPD dari mulai Kecamatan, Kelurahan sampai ke tingkat Desa, pada hari ini relawan-relawan bersame-same dengan Pemerintah Daerah dengan satu kata melawan virus Corona atau Copid 19 ini di Kabupaten Lingga".

     "Kegiatan hari ini, suatu kegiatan kemanusiaan, saya berharap sekali dengan titik-titik lokasi disingkep barat yang sudah ditentukan oleh pak Camat dan kawan-kawan semua, hari ini dapat kita minimalisir atau mengurangi kekhawatiran atau kepanikan dari masyarkat kite, dengan berbagai macam hoaks yang ade, berite masalah telur dan lain sebagainye, 
hari ini kite harus membentengi diri, menjaga kesehatan kite, cuci tangan dan lain sebagainya"; lanjut M.Nizar S.Sos memberikan arahan.
     "Tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian, gedung kantor, rumah ibadah, tempat-tempat orang sering berkumpul, ini menjadi titik fokus kita untuk dilakukan penyemprotan Disinfektan , untuk membantu agar masyarakat kite jangan sampai ade kepanikan"; demikian M.Nizar S.Sos mengakhiri arahannya.

Peralatan serta cairan yang digunakan ;
- 13 Unit Sprayer (Alat Penyemprotan)
- Cairan Disinfektan.

Lokasi Kegiatan Penyemprotan ;
Regu I : SMP 3 Singkep Barat, Kantor Desa Sungai Raya,
                Polsek Singkep Barat, KUA Singkep Barat,
                Puskesmas Raya
Regu II : SD 001 Singkep Barat, Mesjid Al-Hidayah, Mesjid 
                 Al-Islamiyah, Kantor Lurah Raya, Mesjid
                 Darussalam, Kantor Camat Singkep Barat.
Regu III : Mesjid Nurul Ikhawan Bukit Belah, Mesjid Nurul
                  Huda.
Regu IV : Kantor Desa Sungai Harapan, Mesjid Nurul
                  Hidayah.
(Fikrizal Kasubag Humas Pemkab Lingga/editor edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ