Gotong Royong Kec.Selayar

Bersatu Mengantisipasi Covid 19 Di Kecamatan Selayar.

Selasa, 24 Maret 2020 - 15:20:46 WIB Cetak

Camat Selayar istirahat minum bersama peserta kegiatan gotong royong.

Bersatu Mengantisipasi Covid 19 Di Kecamatan Selayar. 

     (Momenriau.com Lingga). Dalam mengantisipasi dan memerangi bahaya penularan Covid 19, pada hari Selasa (24/03-2020), di Kecamatan Selayar Kab.Lingga, dilaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama.
     Terlihat dalam kegiatan tersebut, hadir Camat Selayar M.Saman, Kades Penuba Syafri, Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra, Babinsa Penuba Pelda B.Saragih, Pos AL Sertu Mus, anggota DPRD Lingga Komisi III Anuar, beberapa awak media serta masyarakat. 


     "Dengan kegiatan Goro ini, selain mengantisipasi Covid 19, sekaligus ingin menghidupkan kembali budaya orang-orang tua kita dahulu dalam menyatukan hati dalam mengantisipasi suatu permasalahan yang berkembang"; demikian sedikit penjelasan oleh M.Saman selaku Camat Selayar.


     "Karena sudah disepakati oleh warga melalui perwakilan masing pada rapat, maka disetiap kedai kopi maupun toko , disediakan Air bersih dan ditergen cair untuk kepentingan mencuci tangan oleh warga yang merasa perlu mencuci tangannya"; demikian Camat Selayar Kab.Lingga M.Saman mengakhiri penjelasannya.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ