Negatif Virus Corona

Kondisi Terkini Negatif Tentang Covid 19 Di Lingga.

Ahad, 22 Maret 2020 - 22:31:20 WIB Cetak

Data statistik tentang Virus Corona di Kabupaten Lingga

Kondisi Terkini Negatif Tentang Covid 19 Di Lingga.

  "Banyak masyarakat di Kab.Lingga bersyukur karena sampai hari ini (22/03-2020), belum ada diperoleh informasi tentang "adanya" Virus Cerona alias Covid 19 yang menghinggapi warga di Bumi Bunda Tanah Melayu ini".

     Kami kutip dari sumber layak dipercaya (Humas Pemkab Lingga-red) yang mengatakan bahwa Kabupaten Lingga dalam kondisi "Negatif"  Virus Corona alias Covid 19.
     Hampir semua media di Kab.Lingga, menyajikan informasi yang boleh dikatakan sejalan, semua menyajikan tentang kondisi "Negatif" Virus Cerona diseluruh daerah Pemkab Lingga yang di Pimpin oleh duet Awe Nizar.
     Tentunya hal ini, tidak terlepas dari pada upaya semua komponen, baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lembaga Swadaya, ASN, Polri & TNI serta peran serta masyarakat dalam bersinergi dengan satu tujuan yaitu mencegah Virus Corona alias Covid 19 untuk merongrong masyarakat Kab.Lingga.
     Harapan serta do'a masyarakat Kabupaten Lingga, kondisi Negatif Virus Corona alias Covid 19, dapat terus terjaga. Tidak dapat dipungkiri bahwa, seluruh masyarakat mengapresiasi apa yang telah dilakukan semua pihak yang bersatu dalam satu tujuan yaitu mejaga Kabupaten Lingga agar tetap terbebas dari Virus Corona alias Covid 19.(MR.Lingga).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ