KKKG LINGGA

Kegiatan Kelompok Kerja Guru Resmi Dibuka M.Nizar S.Sos.

Jumat, 20 Maret 2020 - 11:40:01 WIB Cetak

Kadisdik Lingga Junaidi Adjam menerima sekapur sirih dari Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos

Kegiatan Kelompok Kerja Guru Resmi Dibuka M.Nizar S.Sos.


     Lingga (Momenriau.com).Wakil Bupati Lingga M Nizar membuka secara resmi Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Gugus I dan II Kecamatan Bakung Serumpun di Aula SD 017 Senayang Desa Tanjung Lipat pada hari Kamis (19/03-2020).
     Kelihatan hadir dalam acara dimaksud, Kepala Dinas Pendidikan Junaidi Adjam, Kepala Sekolah se-Kec.Bakung Serumpun, Kepala Desa Tanjung Lipat dan guru - guru peserta KKG.


     Mengawali kata sambutannya, Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos antara lain menyatakan ;"untuk Tunjangan Daerah (Tuda-red) pada tahun 2020 ini naik 10?".
     Lebih-lanjut M.Nizar S.Sos mengatakan ;"KKG atau KKKS ini adalah sebuah asosiasi atau wadah untuk para guru, baik itu PNS, PTT maupun honor, wadah ini dipersiapkan untuk rembuk dan berkumpul para pendidik dengan harapan supaya dapat memberikan masukan informasi demi kemajuan pendidikan dimasa yang akan datang".


     "Kegiatan KKG ini bervariasi, ada yang diselenggarakan 1 bulan sekali, ada juga yang 3 bulan dan bahkan 6 bulan sekali  persemesternya, namun tenggang waktu sedemikian itu,al tidak menjadi masalah dan wajib kita syukuri, karena ada ruang kumpul untuk kita berdiskusi, akhirnya kita dapat memberikan pelayanan terbaik dalam dunia pendidikan kepada masyarakat, terutama kepada anak didik kita";masih kata sambutan M.Nizar S.Sos.
     "Berkaitan dengan Perbup, semoga di Bakung Serumpun segera mendapatkan korwil sendiri nantinya, dengan adanya 12 SD dan 5 SMP, hal ini sudah wajar sekali dan sudah sepatutnya untuk ada korwil sendiri, kita do'akan semoga hal ini dapat segera terwujud"; tutur Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos.
     "Kompetensi dari pada guru di Bakung Serumpun, sangat dibutuhkan sekali guna untuk peningkatan mutu pendidikan anak-anak kita, selain itu, terkait masalah Virus Covid-19 yang lagi menghantui kita, saya berharap agar masyarakat tidak terlalu panik, yang terpenting adalah kita harus menjaga pola hidup sehat, jaga kebersihan, selalu mencuci tangan, usahakan selalu melakukan aktifas olah-raga guna menjaga kebugaran tubuh kita"; M.Nizar selaku Wakil Bupati Lingga mengakhiri kata sambutannya.(Sumber Humas Pemkab Lingga/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ