Kapolsek Singkep Barat

Kapolsek Singkep Barat, Dokkes Polres Lingga Serta PWI Lingga Kunjungi Korban Luka Bakar.

Kamis, 19 Maret 2020 - 21:52:12 WIB Cetak

Foto bersama dirumah Arjuna Ardiansyah Kapolsek Singkep Barat, PWI Lingga dan pihak Puskesmas Raya.

Kapolsek Singkep Barat, Dokkes Polres Lingga Serta PWI Lingga Kunjungi Korban Luka Bakar.

Kepedulian Kepolisian Resor Lingga dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI-red) Lingga  terhadap warga, pada hari Kamis (19/03-2020) terlihat ketika bersilaturahmi kerumah kediaman Arjuna Ardiansah si korban luka bakar beberapa waktu lalu.

Kegiatan dilaksanakan bersama oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E, Sy, M.H, PAMA Dokkes Polres Lingga Ipda Agus Marianto, Dr. Umum Puskesmas Raya dr. Rattih Elida, Staf Puskesmas Raya Ns. Raudhatul Jannah, S.Kep, Ps. Paurkes Polres Lingga Bripka Tigor Simarmata, Ketua PWI Lingga Joni Prasetya, 6 Personil Polsek Singkep Barat dan 6 Orang Anggota PWI Lingga.

Ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E, Sy, M.H membenarkan adanya kegiatan tersebut dan mengatakan ;"Kapolres Lingga melalui Kapolsek Singkep Barat, sangat prihatin atas musibah yang terjadi kepada anak kita Arjuna Ardiansyah yang mengalami luka bakar di bagian kaki diakibatkan oleh petasan".

     "Atas kejadian tersebut saya selaku Kapolsek Singkep Barat, menghimbau untuk kedepannya kepada masyarakat agar tidak bermain petasan, kejadian ini adalah salah satu contoh bagi kita semua, bahwa bermain petasan bisa menyebabkan musibah atau korban perorangan ataupun kelompok"; tutur Iptu Idris S.E, Sy, M.H.
     "Dar Hasil pemeriksaan oleh dr. Rattih Elida, masih bisa dilakukan operasi oleh dr. bedah plastik di Batam, untuk jalan kembali normal bisa dilaksanakan dengan cara bertahap, apabila sudah di operasi bisa dilaksanakan cek dan kontrol di RSUD Dabosingkep"; lanjut Kapolsek Singkep Barat.
     Diakhir konfirmasi, Iptu Idris S.E, Sy, M.H mengatakan ;"untuk masalah BPJS sedang dalam pengurusan oleh pihak Kecamatan Singkep Barat, prosesnya secara berjenjang, pertama rujukan BPJS pengobatan, surat rujukan dari Puskesmas Raya ke RSUD Dabosingkep dan dilanjutkan ke Rumah Sakit Awal Bros di Batam untuk dilakukan tindakan operasi oleh dr. Spesialis bedah Plastik di Batam, sedangkan hasil dari pemeriksaan kesehatan, Alhamdulillah anak kita Arjuna Ardiansyah dalam keadaan normal, sedangkan orang tua dan pasien, sangat berharap agar bisa secepatnya sembuh".
     Akhir dari kunjungan kepedulian Kepolisian Resor Lingga oleh Iptu.Idris S.E, Sy, M.H selaku Kapolsek Singkep Barat dan PWI Lingga terhadap warga yang terkena musibah luka bakar yaitu berupa penyerahan sagu hati dan sembako dari  Kapolres Lingga melalui Kapolsek Singkep Barat kepada orang tua Arjuna Ardiansyah yang menjadi korban luka bakar beberapa waktu lalu.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ