Ketua IWO Rohil Ucapkan Selamat HUT Media Erapublik.com ke II

Rabu, 18 Maret 2020 - 12:27:10 WIB Cetak

ROHIL- Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir Indra Kurniawan Akbar  ucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Erapublik.com yang ke II, yang digelar di Warung Nadi Warkop Jalan Lintas Dumai-Pelintung atau Jalan Arifin Ahmad Kota Dumai. Jum'at 13 Maret 2020 lalu.

Ketua IWO Indra Kurniawan Akbar, Kepada Momenriau.com,Rabu (18/03) Dirgahayu media Erapublik.com yang ke II, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ujar Indra.

"Di usia yang ke II ini, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan reporter media Erapublik.com," Papar Indra.

Lanjut Indra, Media Online yang terdaftar di Dewan Pers Administrasi ini masih tergolong baru, namun media ini sudah cukup dikenal dikalangan masyarakat dan pejabat, baik digolongan Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Baik di daerah Rohil maupun daerah-daerah lainnya yang memiliki Biro maupun wartawan di daerah," tutupnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ