Bangun Sinergitas IWO dan Pemda Gelar Komunikasi Dengan SekdaKab Rohil

Selasa, 17 Maret 2020 - 12:06:05 WIB Cetak

ROKANHILIR - Rangkaian Konsolidasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Rokan Hilir, Gelar Silatuhrahmi dengan PJ.Sekretaris Daerah (Sekda) H.Job Kurniawan.AP.M.Si di Mess Pemda Datuk Batu Hampar Jalan Merdeka Bagan Siapi-api.Senin (16/03) Kemarin.

Agenda Silaturahmi tersebut diselenggarakan membahas keberadaan IWO Rohil untuk membangun Sinergitas demi kemajuan Kabupaten Rokan Hilir di jaman digital ini (era,4,0) dalam menunjang pembangunan dalam tatanan pemberitaan dan Informasi.Selasa (17/03)

Sambutan yang luar biasa (low profile) dari Sekdakab Rohil HM Job Kurniawan,AP,MSI,
membuat suasana pertemuan bersama pengurus IWO menjadi hangat, tak lupa dalam pertemuan kedua belah pihak juga menyorot anggaran kerjasama Media di Pemkab Rohil yang semakin tahun semakin berkurang dan minim. Sehingga kesejahteraan pihak Wartawan yang bekerja di perusahaan media  semakin memprihatinkan.

"Kami sudah tahu ceritanya, paling tidak dari perkiraan kami 60 sampai 70 persen mencapai kebenaran, Pemkab Rohil berharap terutama IWO, kalau bisa jangan hanya sampai disini lah, kami juga ingin media media kita berkembang maju, dan tolong berikan data data media  Online yang aktif, selanjutnya biar kami akan ke Kominfo. terang Pj Sekda penuh kekeluargaan.

Dalam ruangan yang sama, Ketua IWO Rohil Indra Kurniawan Akbar, di dampingi Sekretaris Andi moment Riau, Wakil Ketua, Azmi Wawasan Riau, Hendri SumatraTimes.co.id, Safri Pantau Riau, Said Yasril Riau Andalas Irwansyah Sitorus,korankomunitas.com secara bergantian memberikan masukan masukan positif kepada Pj Sekdakab Rohil Job Kurniawan diantaranya menertibkan kembali sistem (standar) pembayaran kerjasama media yang lebih transparant dan profesional. Diharapkan Pemkab Rohil Melalui Dinas yang ditunjuk dalam mengelola pembayaran dana kerjasama media lebih mengutamakan keadilan.

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besar atas sambutan pak Sekda yang menurut saya beliau sosok pemimpin yang care terhadap awak media yang tugas di Rohil, dan harapan saya agar IWO dan pemda Rohil bisa bersinergi dengan baik. Ucap Ketua IWO Rohil Indra Kurniawan.(Tim IWO)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ