Kadisdik Rohil Himbau Seluruh Sekolah Agar Tidak Melakukan Aktifitas Diluar Kelas

Ahad, 15 Maret 2020 - 19:46:25 WIB Cetak

ROKANHILIR - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir menghimbau kepada seluruh kepala sekolah agar tidak melakukan Aktivitas anak didik diluar kelas sembari menunggu Informasi lebih lanjut dari Bupati H.Suyatno yang akan rapat dengan Gurbernur Riau Syamsuar terkait soal wabah virus Corona.Minggu (15/03)

Himbauan tersebut disampaikan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Muhamad Nurhidayat saat kegiatan Apel dan senam, Olah raga dan lain lain

"Kami menghimbau kepada seluruh sekolah dikabupaten Rokan Hilir untuk tidak melakukan aktifitas diluar kelas, seperti apel, senam olahraga dan lain sebagainya, harapan kami hendaknya kita semua senantiasa (tetap)menjaga kebersihan anak didik, para guru dan sekolah nya. tutur Kadisdik Rohil, Muhammad Nurhidayat.

Tak hanya sampai disitu, Kadisdik Rohil Muhammad Nurhidayat juga meminta Kepada seluruh Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan guru melakukan antisipasi serta menyiapkan tugas yang akan diberikan pada anak didiknya pada Senin besok tanggal 16 Maret 2020, jika terjadi libur selama 14 hari kedepan.

Informasi lanjutan akan diberikan setelah selesai Rapat pada senin 16 Maret 2020 di Pekanbaru dengan gubernur Riau bersama Kepala Daerah se Propinsi Riau. pungkasnya.

Untuk diketahui, sejumlah universitas atau perguruan tinggi di Riau sudah memberikan kebijakan meliburkan kegiatan belajar dan mengajar. Namun, hal ini belum diikuti adanya kebijakan dari Pemprov Riau.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ