Hari Limbur Polsek Simpang Kanan Gelar Minggu Bersih Bersama Masyarakat

Ahad, 15 Maret 2020 - 16:31:18 WIB Cetak

Ket Poto:Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan ikut terjun langsung dalam giat Bersih Sehat Untuk Polda Riau di Kepenghuluan Bukit Mas

SIMPANGKANAN-Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Kanan, bersama perangkat Kepenghuluan Bukit Mas mengelar giat Bersih Sehat untuk Polda Riau, dengan sambangi dan gotong royong bersama dilokasi Mushola Al-Ihklas. Minggu (14/03).

Data yang berhasil dirangkum awak media Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simpang Kanan,Iptu Boy Setiawan.SAp.M.Si bersama 15 Personil dan 6 Perangkat Pemerintahan,2 tenaga dari Puskesmas serta dibantu Masyarakat.

"Kegiatan Minggu Bersih ini sesuai arahan dari Kapolda Riau sebagai bentuk kepedulian Polri kepada rakyat agar tercipta kerbersamaan Polisi dan masyarakat hubungan yang harmonisasi dikecamatan Simpang Kanan khususunya di Kepenghuluan Bukit Mas ini."kata Kapolsek Simpang Kanan. Iptu Boy Setiawan.S.Ap.M.Si

Pada kesempatan tersebut  Iptu Boy Setiawan.S.Ap M.Si menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kepenghuluan Bukit Mas Kecamatan Simpang Kanan untuk berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan.

"Agar terhindar dari segala macam penyakit maka pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan adalah hal yang paling efektif apalagi seperti situasi saat ini dengan adanya informasi virus Corona saya harapkan masyarakat jangan panik tetapi tetap waspada."himbaunya.

Dilanjutkan Boy dalam pesan Moralnya "Semua ini digelar karena kecintaan Polri terhadap Rakyat,maka untuk kedepanya mari bersinergi dalam menjaga keutuhan dan keamanan Daerah kita ini dengan menganggap Polri itu adalah teman dan sahabat anda semuanya."Pesan Boy.

Selama berjalan hingga selesainya Giat Bersih Sehat Untuk Polda Riau sekira pukul 11.30 Wib berlangsung aman dan lancar.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ