Jelang Milad Ke.4 SumbeR, Bersama Kombat Peduli Akan Gelar Silatuhrahmi Akbar Di Kecamatan Basira

Senin, 09 Maret 2020 - 21:18:32 WIB Cetak

BAGANBATU-Dalam rangka menyambut dan persiapan Acara Milad yang ke IV, Solidaritas umat berbagi (SumbeR) yang akan dilaksankan bulan April nantinya yang akan banyak kejutan serta kegiatan Sosial yang Septakuler.Senin (9/3).

Suherman M.Ks Kepada awak media mengatakan Menjelang Kegiatan tersebut diselengarakan Tim Solidaritas Umat Berbagi dan Kombat Peduli Silatuhrahmi Akbar bersama Masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah Raya dilapangan Sepak bola Bortrem Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat hari Rabu 11 Maret 2020 pukul 14.00 Wib yang dikemas dengan Pesta Rakyat. 

"Menjelang pesta Akbar Milad SumbeR yang ke IV kita akan gelar Silatuhrahmi Akbar dulu dengan Tim dari Kombat Peduli serta juga bersama seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Basira."kata Herman.

Dilanjutkan Herman"Kegiatan yang akan digelar nantinya selain sebagai ajang Silaturahmi juga akan ada Senam Sehat dari Herbalife juga Santunan untuk Anak Yatim pemberian Bea Siswa dan pembagian Kartu Jamsostek gratis bagi pekerja rentan,hiburan serta tidak lupa Lucky Draw dengan berbagai kejutanya."jelasnya dengan semangat.

Herman menyampaikan"Kegiatan yang senantiasa di gelar Tim SumbeR dengan tetap mengandeng beberapa Komunitas seperti halnya Silatuhrahmi Akbar nantinya bersama Tim Kombat Peduli sebagai bentuk Kepedulian dan Pengabdian untuk Masyarakat sesuai dengan motto kami"ketika semua bersinergi akan lebih muda kerja mulia ini."Ucapnya.

Ditempat terpisah Ketua Tim Kombat Peduli yang Akrab disapa Bang Ali,saat ditemui Momenriau.com, mengatakan"Sinergitas Antara Kombat dan SumbeR yang terbangun karena kesamaan misi terhadap kepedulian terhadap Masyarakat yang selama ini banyak terabaikan kebutuhannya karena ketidak mampuan dan keterbatasan dalam segi Ekonomi dan lanjut usia."Terangnya.

"Semoga Kegiatan Silatuhrahmi akbar yang digelar nantinya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ