Sejarah Terukir Polsek Bagan Sinembah Dipimpin Perwira Berpangkat AKBP

Sabtu, 07 Maret 2020 - 11:57:23 WIB Cetak

BAGANBATU-Sejarah baru untuk Kepolisian Resor Rokan Hilir, Perwira berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Pimpin Polsek di Kecamatan Bagan Sinembah.Sabtu (07/03).

Hal tersebut dikarenakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi perwira yang saat ini memimpin di Polsek Bagan Sinembah dari Komisaris Polisi (Kompol) menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Panangian.SH.M.Si menjelang masa Purna tugas.

Kapolres Rokan Hilir.AKBP.M.Mustofa.Sik.M.Si saat upacara kenaikan Pangkat sebagai Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada Kapolsek Bagan Sinembah atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi. 

"Sebenarnya agenda yang akan memimpin upacara kenaikan Pangkat ini Wakapolres, tapi karena pangkat lebih tinggi Kapolsek Bagan Sinembah lebih tinggi maka harus saya juga." kata Kapolres.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian itu dilaksanakan di Aula Hotel Bintang Mulia Bagan Batu,  dihadiri ,Camat Bagan Sinembah, Sakinah.S.STP, Danramil 03/BGS Kapten.Inf.Y.Mendrofa serta hampir seluruh Personil Kepolisian Sektor Bagan Sinembah berserta Ibu bhayangkari.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan bahwa sebagaimana diketahui, kinerja Polri dimata masyarakat belum lah maksimal sehingga harus selalu ditingkatkan. 

"Kritikan dan saran kepada Polri jangan menjadi suatu kebencian tetapi harus menjadi motivasi kita untuk lebi baik lagi."Ucapnya.

Kapolres Rohil usai upacara memberika  selamat kepada AKBP Panangian dan dilanjutkan ucapan selamat dari para Perwira pejabat Polres, personil Polsek Bagan Sinembah. Kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama sekaligus ramah tamah.

AKBP Panangian.SH.M.Si mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sedia hadir dalam upacara kenaikan pangkat dirinya. 

"Terimakasih terutama untuk bapak Kapolres Rokan Hilir, para Kasat serta seluruh jajaran personil Polsek Bagan Sinembah, tidak lupa kepada Ormas Pemuda Pancasila, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semuanya yang hadir pada kesempatan ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih," Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ