Amanat khusus M.Nizar S.Sos

Setelah Diambil Sumpah Janji 251 Orang Formasi 2018 Menjadi PNS, M.Nizar S.Sos Memberikan Amanat Khusus

Sabtu, 07 Maret 2020 - 11:05:15 WIB Cetak

M.Nizar S.Sos Wakil Bupati Lingga

Setelah Diambil Sumpah Janji 251 Orang Formasi 2018 Menjadi PNS, M.Nizar S.Sos Memberikan Amanat Khusus. 

      Bertempat di Arena MTQ VIII Kab. Lingga di Kelurahan Senayang, Kec.Senayang, pada hari Jum'at (06/03-2020), telah dilakukan pengambilan sumpah janji 251 orang yang lolos pada Formasi 2018 lalu dan diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil atau lebih dikenal dengan sebutan PNS (ASN-red).

Usai dilaksanakan acara pengambilan sumpah janji sebagai PNS, kepada 251 pegawai negeri yang baru itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar S.Sos, dalam pidato kata sambutannya, ada menyebutkan sesuatu yang terkesan khusus yaitu ;"sebagai PNS hendaklah setia dan taat sepenuhnya kepada pancasila dan UUD 1945, sebagai  seorang PNS, harus mentaati segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta melaksanakan tugas kedinasan yang telah diberikan sebagai satu amanah kepada setiap individu PNS, sebagai seorang PNS, hendaknya senantiasalah menjunjung tinggi kehormatan negara, yakni dengan mengutamakan kepentingan negara dari pada kepentingan sendiri, lembaga atau suatu golongan".

Mengakhiri amanat khususnya, M.Nizar S.Sos mengatakan ;"saya dan kita semua berharap, semoga semuanya dapat bekerja sesuai dengan bidang-bidang yang telah diambil, laksanakan dengan penuh ikhlas amanah yang telah di berikan, dalam hal untuk  peningkatan profesionalisme, dapat dilakukan dengan cara yang sederhana, seperti, bersosialisasi dan konsultasi kepada para senior ataupun rekan kerja yang lain".

Acara pengambilan sumpah janji 251 orang PNS yang baru dilingkungan Pemkab Lingga berasal dari Formasi 2018 lalu itu, juga dihadiri oleh :

 -Ketua DPRD Kab. Lingga Nashiruddin, Kapolsek senayang IPTU.Syaiful Amri, Sekwan Kab. Lingga Saat, Asisten III Setda Siswandi, Kepala BKPP. Ruliadi, Kepala Bappelitbang Asward,  Staff Khusus, staff ahli,tamu undangan lainnya.(Kasubag Humas Pemkab Lingga/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ