Pelantikan PNS

Kabupaten Lingga Tahun 2020, Melantik 251 Pegawai Negeri Sipil.

Jumat, 06 Maret 2020 - 19:52:41 WIB Cetak

M.Nizar S.Sos Wakil Bupati Lingga

Kabupaten Lingga Tahun 2020, Melantik 251 Pegawai Negeri Sipil.

M.Nizar S.Sos Wakil Bupati Lingga
       Memanfaatkan Mimbar Utama Acara MTQ Ke VIII Kecamatan Senayang, M. Nizar S.sos selaku Wakil Bupati Lingga, melantik 251 CPNS menjadi PNS pada hari Jum'at (06/03-2020) tepatnya pada pukul 14.30 Wib.
       Lagu kebangsaan yaitu "Indonesia Raya" seperti biasanya pemerintahan Awe-Nizar selalu mengawali apapun  acara yang digelar dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji lalu diikuti dengan Penandatanganan Surat Keputusan ( SK) pengesahan pengangkatan PNS. 
       Menurut pantauan awak media kami, acara tersebut hadir pula antara lain ; Ketua DPRD Kab Lingga Nashiruddin, Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri, Danpos AL Senayang , Kepala OPD, Danramil senayang dan seluruh PNS yang di lantik.


       Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos, memberikan kata sambutan antara lain ; "kita berharap sekali kepada adik-adik yang sudah dilantik sebagai PNS, dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi-red). masing-masing".
       "Saya berharap, teman-teman yang hari ini dilantik  sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS -red), segera beradaptasi atau menyesuaikan dengan lingkungan dimana tempat bekerja dengan mental sebagai seorang Pegawai yang sudah mengangkat sumpah janji, maka bekerjalah dengan maksimal" ; penegasan M.Nizar S.Sos.
       "Dengan penerimaan  SK ini  saya berharap sekali, marilah kita bersama-sama menatap kedepan dengan kata lain berjalan maju, kita jangan berjalan mundur, dengan demikian, adik-adik dan kawan-kawan, saya yakini dapat memberikan warna baru untuk menuju Lingga terbilang 2020"; masih M.Nizar S.Sos Wakil Bupati Lingga.
       "Kita harus memegang komitmen untuk membangun Kabupaten Lingga, ada 251 PNS yang dilantik, saya berharap dengan bertambahnya PNS, tentunya akan lebih mempercepat gerak membawa perubahan untuk Kabupaten Lingga ke depan"; demikian M.Nizar S.Sos menambahkan.
       Sebelum mengakhiri kata sambutannya, M.Nizar S.Sos menyampaikan suatu pesan ;"pada kesempatan ini, Bupati Lingga H.Alias Wello S.IP, M.Tr, IP menitipkan kepada saya untuk disampaikan kepada semua suatu permohonan maaf karena tidak dapat hadir pada acara ini".
       Usai semua rentetan acara pelantikkan 251 PNS di Kecamatan Senayang Kab.Lingga, M.Nizar S.Sos yang juga sebagai wakil Bupati Lingga, menyalami sambil mengucapkan selamat kepada seluruh PNS yang baru  tersebut.(edysam).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ