Tinjau lokasi sleksi

M.Nizar S.Sos Wabup Lingga Pantau Langsung Lokasi Seleksi Lomba MTQ Tingkat Kab.Lingga.

Rabu, 04 Maret 2020 - 16:51:06 WIB Cetak

M.Nizar S.Sos (Wakil Bupati Kabupaten Lingga) dan Jaya Atmajaria

M.Nizar S.Sos Wabup Lingga Pantau Langsung Lokasi Seleksi Lomba MTQ Tingkat Kab.Lingga.

       Sejumlah cabang lomba sudah usai diperlombakan dihari kedua pelaksanaan MTQ VIII tingkat Kabupaten Lingga. Diantara cabang yang sudah selesai, yakni hifzil 10 juz, hifzil 5 juz, tartil anak, karya tulis ilmiah Quran, sedangkan cabang fahmil sudah memasuki babak final. Cabang kaligrafi (khat) sedang dalam perlombaan. Tilawah dewasa dan remaja masih berlangsung memasuki malam kedua. 


       Wabup Lingga sebagai ex.officio Ketua LPTQ didampingi ketua dewan hakim, Jaya Atmajaria meninjau langsung beberapa titik lokasi lomba. "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, kita sedang menunggu laporan terkait keikutsertaan peserta, apakah peserta yang sudah mendaftar semuanya ikut atau ada yang mengundurkan diri, itu akan jadi bahan evaluasi kita bersama kedepan,"ungkap M Nizar, S.Sos pada hari Rabu (04/03-2020).
      "LPTQ membuka diri dan menerima masukan dari semua pihak agar kedepannya bisa lebih baik, sampaikan saja kalau ada hal-hal yang penting untuk segera diambilkan langkah strategis untuk penyelesaian, paling tidak bisa dijadikan bahan saat musyawarah daerah LPTQ nanti" ;terang Nizar.
      Kabag Kesra Pemkab. Lingga yang juga sebagai ketua dewan hakim mengatakan ; "saat ini pelaksanaan MTQ berjalan lancar, memang tadi malam ada 2 orang peserta yang memperoleh nilai yang sama, sesuai petunjuk teknis MTQ 2020, bagi mereka yang memiliki nilai yang sama, maka harus diuji tampil kembali, Alhamdulillah semuanya selesai, kita tinggal menunggu hasilnya saja".(sumber Kemenag Lingga/Zaid/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ